Oral Seks di Halte Bus, MA Tidak Dalam Pengaruh Alkohol dan Narkoba

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Oral Seks di Halte Bus, MA Tidak Dalam Pengaruh Alkohol dan Narkoba


JawaPos.com – Penyidikan kasus oral seks di halte bus dekat SMKN 34 Jakarta masih berjalan. Berdasarkan pengakuan pelaku perempuan, MA, 21, dia melakukan perbuatan tersebut secara sadar.

“Dari hasil pemeriksaan di kantor kami yang bersangkutan tidak dalam pengaruh alkohol ataupun narkoba,” kata Kapolsek Metro Senen, Kompol Ewo Samono kepada wartawan, Selasa (26/1).

Oleh sebab itu, penyidik masih mendalami motif MA mau melakukan perbuatan asusila tersebut di tempat umum. Penyidik juga akan melakukan observasi terhadap kejiwaan pelaku.

Sejauh ini, MA diduga melakukan oral seks tersebut karena mendapat bayaran dari pelaku pria. “Iya yang bersangkutan si wanita tersebut mendapat imbalan berupa uang kurang lebih Rp 22 ribu,” jelas Ewo.

Sebelumnya, warganet dihebohkan dengan sebuah video pendek yang memperlihatkan tindakan asusila. Sepasang kekasih terlihat melakukan oral seks di halte bus dekat SMKN 34, Kramat Raya, Jakarta Pusat.

Seorang warga yang tengah melintas sempat merekam aksi tak senonoh dua sejoli itu. Tapi keduanya nampak tak peduli dan asik melanjutkan oral seks di tempat umum.

Pelaku pria terlihat memakai sweater warna ungu, dengan celana jeans berdiri menghadap kekasihnya. Sedangkan pelaku perempuan sambil duduk melakukan oral seks. Pelaku pria terlihat menengok-nengok ke sekitarnya sambil memegangi kepala kekasihnya.


Oral Seks di Halte Bus, MA Tidak Dalam Pengaruh Alkohol dan Narkoba