RIDER Bantu 100 Ribu Paket Peduli Covid-19 ke Pondok Pesantren se-Jawa

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

RIDER Bantu 100 Ribu Paket Peduli Covid-19 ke Pondok Pesantren se-Jawa


JawaPos.com – Di tengah pandemi virus covid-19 yang belum usai dan upaya melawan virus dengan vaksinasi, rasa kedermawanan banyak kalangan terus mengalir mulai dari komunitas, organisasi dan program Corporate Sosial Responsible (CSR) perusahaan. Salah satunya dilakukan perusahaan pakaian dalam pria dan anak RIDER yan melakukan program peduli sesama.

RIDER melalui program brand activation berupa RIDER PEDULI tidak ketinggalan mengulurkan bantuannya. Program RIDER PEDULI yang merupakan program sosial kemanusiaan untuk menguatkan dan berbagi kepada masyarakat yang terdampak.

Tidak hanya kepada masyarakat umum dengan berbagi Masker, salah satu kegiatan beramal yang dilakukan pada masa pandemi Virus Korona ini adalah memberikan bantuan kepada Pondok-Pondok Pesantren se-Jawa dengan mendonasikan sebanyak 100.000 paket RIDER, yakni terdiri dari pakaian dalam dan masker.

Tujuan RIDER memilih pondok pesantren karena saat ini santri dan satriwati di banyak pondok pesantren membatasi kunjungan orang tua ataupun kembali ke rumah masing-masing. Banyak kebutuhan sekunder santri dan santriwati di masa pandemi ini tidak terpenuhi, salah satunya adalah pakaian dalam. Sedangkan masker disaat ini merupakan kebutuhan untuk mereka terjaga dari virus covid-19.

“Beberapa Pondok Pesantren yang kami sambangi antara lain yaitu PonPes Gontor, Tebu Ireng, PonPes Lirboyo di Jawa Timur, PonPes Al-Ittifaq dan PonPes Cipasung di Jawa Barat, PonPes Al Hikmah dan Ashabul Kahfi di Jawa Tengah dan sampai saat ini masih berlangsung pendistribusian paket-paket nya kepada pondok pesantren lainnya,” demikian penuturan dari Pimpinan RIDER Group Hanan Supangkat.

Pihaknya merasa sangat bersyukur karena dalam kondisi saat ini RIDER mampu berinovasi untuk memproduksi masker kain RIDER dan dapat berpartisipasi membantu pemerintah dalam memutus mata rantai virus covid-19 dengan Masker.


RIDER Bantu 100 Ribu Paket Peduli Covid-19 ke Pondok Pesantren se-Jawa