Sriwijaya Air Kembali Berangkatkan Empat Keluarga Korban ke Jakarta

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Sriwijaya Air Kembali Berangkatkan Empat Keluarga Korban ke Jakarta


JawaPos.com–Pihak Sriwijaya Air kembali memberangkatkan ke Jakarta, empat orang keluarga inti korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ 182.

”Kami sudah memberangkatkan sembilan orang keluarga inti dari korban jatuhnya pesawat Sriwijaya SJ 182 di wilayah Kepulauan Seribu, Sabtu (9/1). Setelah melakukan tes usap, empat orang keluarga korban kembali kami berangkatkan,” kata District Manager Sriwijaya Air Pontianak Faisal Rahman seperti dilansir dari Antara di Sungai Raya.

Dia mengatakan, pihaknya masih terus menunggu dan akan memfasilitasi keluarga korban lain yang akan berangkat ke Jakarta. Dengan diberangkatkannya empat orang tersebut, hingga kini sudah sebanyak 14 orang keluarga korban yang telah di berangkatkan dari Pontianak ke Jakarta.

”Hingga saat ini sebanyak 41 orang di Kalbar ini yang telah melaporkan kepada kami bahwa keluarganya termasuk sebagai penumpang pesawat Sriwijaya yang mengalami musibah. Bila ada yang masih mau berangkat ke Jakarta semuanya akan tetap kami fasilitasi,” kata Faisal.

Sementara itu, Rafiq Syarif Alidrus suami Panca Widya Nursanti (korban) yang merupakan guru SMK Negeri 3 Pontianak mengaku pasrah atas musibah yang menimpa istrinya.

”Keberangkatan saya ke Jakarta ingin memastikan dan mendapatkan informasi yang pasti kondisi istri saya. Atas kejadian ini saya pasrah saja dan tidak ada yang disalahkan karena ini sudah kehendak Yang Maha Kuasa,” kata Rafiq.

Meski mengaku ikhlas, Rafiq tampak sangat terpukul dengan kejadian musibah tersebut. Dari kedua bola matanya tampak linangan air mata yang tak sanggup dia tahan.

”Di Jakarta nanti, ingin dapat kejelasan seperti apa kondisi istri saya. Insya Allah, mudah-mudahan cepat ditemukan dan saya berharap jika sudah ditemukan bisa dibawa pulang ke Pontianak agar saya dapat menjelaskan kepada keluarga besar kami yang ada di sini,” tutur Rafiq.

Saksikan video menarik berikut ini:


Sriwijaya Air Kembali Berangkatkan Empat Keluarga Korban ke Jakarta