Diduga Gangguan Jiwa, Pelaku Begal Payudara Dibuang Orang Tua Kandung

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Diduga Gangguan Jiwa, Pelaku Begal Payudara Dibuang Orang Tua Kandung


JawaPos.com – Pelaku begal payudara di Kota Depok, Jawa Barat diduga mengalami gangguan jiwa. Mirisnya, pelaku sudah dibuang oleh orang tuanya. Keluarganya sudah tak mau lagi mengurus pelaku tersebut.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok Kompol Wadi Sabani mengatakan, polisi berusaha mengembalikan pelaku kepada keluarganya. Sebab, kedua korban yang payudaranya diremas menolak menempuh proses pidana untuk pelaku.

“Kita coba kembalikan ke keluarganya walau keluarganya nggak mau. Kita tetap anterin keluarganya,” kata Wadi saat dihubungi, Sabtu (31/10).

Wadi mengatakan, pihaknya sudah mendorong keluarga pelaku agar menitipkan pelaku ke panti sosial. Penyidik bahkan sudah mendatangi rumah orang tua pelaku. Namun, pihak keluarga menolak merawat kembali pelaku.

Baca juga: Korban Begal Payudara di Depok Tolak Proses Pidana untuk Pelaku

“Orang tua kandungnya juga sudah nggak mau ngurus. Nah kita ke pamannya. Intinya kita minta keluarganya tanggung jawab supaya dia nggak berkeliaran,” pungkasnya.

Sebelumnya, aksi begal payudara kembali terjadi di Jalan Karet, Beji, Kota Depok, Jawa Barat. Tak tanggung-tanggung, dalam waktu berdekatan di hari yang sama, dua orang menjadi korban.

Kasat Reskrim Polres Metro Kota Depok, Kompol Wadi Sabani mengatakan, pelaku berinisial SP, 25, diamankan setelah beraksi pada Rabu (28/10). Didia diduga telah meremas payudara remaja putri berinisial YO, 21, dan seorang perempuan lainnya.

“Unit PPA telah mengamankan pelaku perkara pencabulan dimuka umum sebagaimana dimaksud dalam Pasal 281 KUHP,” kata Wadi kepada wartawan, Jumat (30/10).

 

Saksikan video menarik berikut ini:


Diduga Gangguan Jiwa, Pelaku Begal Payudara Dibuang Orang Tua Kandung