Selamatkan Atalanta dari Kekalahan, Duvan Zapata Jadi Top Skor

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Selamatkan Atalanta dari Kekalahan, Duvan Zapata Jadi Top Skor


JawaPos.com-Dua gol yang dicetak Duvan Zapata menyelamatkan Atalanta dari kekalahan kontra Ajax Amsterdam dalam laga kedua Grup D Liga Champions 2020-2021. Duel dua klub berakhir imbang 2-2 di Stadion Atleti Azzuri d’Italia, Bergamo, dini hari tadi (28/10) WIB.

Dua gol Zapata itu mengamankan satu poin bagi Atalanta setelah mereka sempat tertinggal lebih dulu akibat penalti Dusan Tadic dan sepakan Lassina Traore di babak pertama.

Hasil itu membuat Atalanta melorot ke urutan kedua dengan koleksi empat poin. Liverpool memuncaki klasemen setelah meraih kemenangan 2-0 atas Midtjylland.

Ajax memperoleh keuntungan ketika Robin Gosens mengangkat kaki terlalu tinggi di hadapan Traore untuk menghalau umpan silang Tadic. Ini membuat wasit Damir Skomina tak punya pilihan selain menunjuk titik putih.

Tadic yang maju sebagai eksekutor, mengeksekusi bola dengan tenang. Dia melesakkannya ke pojok kanan atas demi membuka keunggulan Ajax pada menit ke-30.

Delapan menit kemudian, Traore menggandakan keunggulan Ajax dengan menyambar bola muntah hasil tembakan David Neres.

Pada menit ke-54, Zapata memangkas ketertinggalan Atalanta dengan sundulan sempurna menyambut umpan silang Alejandro Gomez.

Pada menit ke-60, Zapata mencetak gol keduanya. Penyerang asal Kolombia itu melepaskan tembakan keras yang tak memberi kesempatan kiper Andre Onana melakukan penyelamatan.

Pekan depan, di laga ketiga, Atalanta akan menjamu Liverpool. Sementara itu, Ajax bertandang ke Denmark menghadapi Midtjylland.

Tambahan dua gol membuat Zapata memuncaki daftar top skor sementara Liga Champions 2020-2021. Total, dia mencetak tiga gol.


Selamatkan Atalanta dari Kekalahan, Duvan Zapata Jadi Top Skor