Legenda United: Rashford Bikin Defender Leipzig Seperti Anak Sekolahan

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Legenda United: Rashford Bikin Defender Leipzig Seperti Anak Sekolahan


JawaPos.com-Marcus Rashford tampil sensasional dengan mencetak hat-trick untuk membawa Manchester United membantai RB Leipzig dengan skor 5-0 di Old Trafford dini hari tadi (29/10).

Dahsyatnya, Rashford mencetak tiga gol itu pada babak kedua dengan status sebagai pemain pengganti. Kemenangan, membuat United memimpin grup H Liga Champions 2020-2021 dengan enam poin hasil dari dua kemenangan.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer yang mengalami kesulitan pada awal musim di Premier League, kini bangkit di Liga Champions. Sebelum hari ini, United mengalahkan tuan rumah Paris Saint-Germain pada laga pembuka dengan skor 2-1.

United memimpin pada menit ke-21 lewat gol Mason Greenwood. Babak pertama, United baru unggul 1-0.

Situasi langsung berubah ketika Rashford masuk menjadi pemain pengganti pada menit ke-63. Dia mencetak tiga gol pada menit ke-74, 78′, dan 90+2.

Anthony Martial melengkapi kemenangan United dengan gol dari titik penalti, tiga menit sebelum pertandingan berakhir.

“Dia on fire, lapangan itu seperti arena permainan di sekolah baginya,” puji legenda United Rio Ferdinand kepada Rashford. “Dia terlalu cepat, terlalu kuat. Dia menjadikan pemain belakang yang hebat sebelum laga ini, tampil bak anak sekolahan,” imbuhnya sebagaimana dilansir BT Sport.


Legenda United: Rashford Bikin Defender Leipzig Seperti Anak Sekolahan