Istri Hamil 8 Bulan, Ginanjar Bakal Punya Anak Laki-laki

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Istri Hamil 8 Bulan, Ginanjar Bakal Punya Anak Laki-laki


JawaPos.com — Pelawak Ginanjar kini tengah menantikan proses persalinan calon buah hati pertama dari hasil pernikahan dengan Tiara Amalia. Usia kehamilan istri Ginanjar sudah mencapai 8 bulan.

Pelawak berusia 56 tahun itu sangat bahagia menantikan persalinan anak pertama. “Insyaallah jenis kelaminnya laki-laki kalau nggak ada perubahan, hasil USG seperti itu,” kata Ginanjar saat diemui di bilangan Jatiwaringin, Jakarta Timur.

Baik Tiara ataupun Ginanjar ingin kelahiran anak pertama mereka berlangsung melalui persalinan normal. Karenanya, tanggal pasti persalinan tidak dapat dipastikan.

Ginanjar berusaha selalu mendampingi istri untuk beberapa waktu ke depan. “Aku berusaha menjadi suami yang siaga,” ucap Ginanjar beralasan.

Jelang persalinan, istri Ginanjar berusaha aktif bergerak sesuai anjuran dokter. Karena aktivitas fisik katanya akan mempermudah proses persalinan nanti. Setiap pagi, Tiara biasanya jalan kaki sambil berolahraga dengan ditemani Ginanjar. “Mudah-mudahan nanti lahirannya bisa normal,” harapnya.

Terkait masalah nama untuk calon buah hatinya, Ginanjar dan istri masih belum menemukan yang tepat dan terbaik. Mereka tak mau terburu-buru mematenkan nama karena ingin anak pertama memiliki nama yang bagus.


Istri Hamil 8 Bulan, Ginanjar Bakal Punya Anak Laki-laki