Pelaku Begal Payudara Diduga Gangguan Jiwa, Penyidik Dikencingi 2 Kali

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Pelaku Begal Payudara Diduga Gangguan Jiwa, Penyidik Dikencingi 2 Kali


JawaPos.com – Polres Metro Kota Depok telah berhasil menangkap pelaku begal payudara yang meresahkan warga. Namun, saat menjalani pemeriksaan, pelaku diduga mengalami gangguan jiwa.

“Iya ada gangguan jiwa. Kata keluarganya juga nakal dan sudah ngelepas juga,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Depok Kompol Wadi Sabani saat dihubungi, Sabtu (31/10).

Wadi menuturkan, pelaku kerap memberikan keterangan berbeda-beda saat diperiksa penyidik. Bahkan dia sempat mengencingi penyidik 2 kali di dalam ruang pemeriksaan.

“Iya (bicaranya) nggak nyambung mencla-mencle. Orang penyidik pun dikencingi kok di situ. Saya pengen kencing, ya saya kencing gitu katanya,” jelas Wadi.

Sebelumnya, aksi begal payudara kembali terjadi di Jalan Karet, Beji, Kota Depok, Jawa Barat. Tak tanggung-tanggung, dalam waktu berdekatan di hari yang sama, dua orang menjadi korban.

Kasat Reskrim Polres Metro Kota Depok, Kompol Wadi Sabani mengatakan, pelaku berinisial SP, 25, diamankan setelah beraksi pada Rabu (28/10). Didia diduga telah meremas payudara remaja putri berinisial YO, 21, dan seorang perempuan lainnya.

“Unit PPA telah mengamankan pelaku perkara pencabulan dimuka umum sebagaimana dimaksud dalam Pasal 281 KUHP,” kata Wadi kepada wartawan, Jumat (30/10).

Saksikan video menarik berikut ini:


Pelaku Begal Payudara Diduga Gangguan Jiwa, Penyidik Dikencingi 2 Kali