Perwira Marinir Alami Patah Tulang Usai jadi Korban Begal Sepeda

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Perwira Marinir Alami Patah Tulang Usai jadi Korban Begal Sepeda


JawaPos.com – Perwira Marinir Kolonel Pangestu Widiatmoko mengalami luka cukup serius di tangannya akibat peristiwa pembegalan yang menimpa dirinya. Saat ini korban masih dalam perawatan di Rumah Sakit TNI AL Mintohardjo, Jakarta. Meski demikian, kondisinya dipastikan stabil.

“Ada (luka) patah di bagian pergelangan tangan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan, Kamis (29/10).

Yusri menjelaskan, korban menaruh telepon genggamnya di kemudi saat bersepeda. Kondisi itu diduga yang memancing terjadinya pembegalan. Ditambah dia bersepeda seorang diri.

Pelaku pembegalan kemudian beraksi saat koban melintas di jalan yang sepi pengendara lainnya. Pelaku yang mengendarai sepeda motor langsung berusaha merebut telepon genggam tersebut. Akibat berusaha melawan, korban langsung tersungkur ke jalan hingga menyebabkan luka-luka.

“Sekarang tim sedang mengumpulkan saksi-saksi di TKP dan beberapa CCTV baik di tempat kejadian dan pasca kejadian sudah kita lakukan,” jelas Yusri.

Sebelumnya, Kolonel Pangestu Widiarmoko menjadi korban pembegalan 2 orang tidak dikenal yang mengendarai sepeda motor. Peristiwa terjadi saat Pangestu sedang bersepeda di Jalan Medan Merdeka Barat. “Benar (ada pembegalan),” kata Kepala Dinas Penerangan Marinir, Letkol Mar Gugun Saiful Rachman saat dikonfirmasi, Senin (26/10).

Dia menerangkan, peristiwa terjadi sekitar pukul 06.45 WIB. Korban saat itu sedang bersepeda menuju Markas Marinir di Kwitang, Jakarta Pusat. Setibanya di depan Gedung Kementerian Pertahanan (Kemenhan), Pangestu langsung dipepet oleh 2 orang yang mengendarai sepeda motor. Pelaku langsung berusaha merebut tas gendong yang dibawa korban.

Saksikan video menarik berikut ini


Perwira Marinir Alami Patah Tulang Usai jadi Korban Begal Sepeda