Anis Matta Yakini Bobby Bisa Bawa Medan Jadi Kota Internasional

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Anis Matta Yakini Bobby Bisa Bawa Medan Jadi Kota Internasional


JawaPos.com – Sosok milenial Bobby Nasution yang terjun di Pilwali Medan 2020 menjadi harapan besar bagi warga Ibu Kota Sumatera Utara (Sumut). Tidak terkecuali Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta.

Anis Matta mengajak masyarakat Kota Medan untuk memenangkan pasangan calon Bobby Nasution-H. Aulia Rachman dalam perhelatan Pilkada Medan 2020.

Dia berkata, pemimpin di Kota Medan harus berpikir jauh ke depan. Apalagi Kota Medan sangat heterogen, plural dan multietnis. Semuanya sudah terbiasa hidup berdampingan satu sama lain.

Karakter itu, menurut mantan Presiden PKS tersebut, terdapat pada sosok Bobby Nasution yang memiliki visi jauh ke depan. Di tangan Bobby, Anis optimistis Medan dapat di-upgrade menjadi kota internasional.

“Itu tugas Bobby-Aulia, jadikan Medan kota internasional. Tentu harus banyak yang di-upgrade. Infrastruktur jadi fokus, bukan banjirnya yang internasional,” kata Anis.

Anis Matta hadir di Kota Medan beberapa hari dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda dan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Kehadiran itu juga khusus memberikan dukungan Partai Gelora untuk Bobby-Aulia untuk berlaga di Pilwali Medan 2020. “Sudah saatnya Medan bersaing dengan kota-kota besar di dunia, bukan lagi kota-kota nasional,” tantas Anis Matta.

Baca juga:

Pada kesempatan itu, Bobby Nasution tak lagi umbar visi-misi melainkan lebih kepada penekanan agar masyarakat datang ke TPS pada 9 Desember 2020.

“Kami tawarkan harapan baru, semangat baru dengan cara berkolaborasi semua pihak. Saya harap semua ajak orang datang ke TPS untuk mencoblos,” kata Bobby.

Bobby juga berharap agar Pilkada Medan tidak dijadikan ajang pecah belah. “Pilkada kali ini adalah silaturahmi, jangan sampai membuat masyarakat resah dan terpecah belah,” pungkas menantu Presiden Jokowi itu.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

 


Anis Matta Yakini Bobby Bisa Bawa Medan Jadi Kota Internasional