Sering Menunda Waktu, Pekerjaan 6 Zodiak Ini jadi Terbengkalai

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Sering Menunda Waktu, Pekerjaan 6 Zodiak Ini jadi Terbengkalai


JawaPos.com – Seseorang yang disiplin umumnya bisa menyelesaikan pekerjaannya dengan tepat waktu. Jika menunda-nunda pekerjaan, tentu tidak baik dan berakibat buruk. Sebab alhasil kita bisa menjadi malas dan pekerjaan terbengkalai.

Mereka yang rajin dan tanggung jawab atas pekerjaannya pandai menangani situasi secara langsung dan menyelesaikan pekerjaan sesegera mungkin. Sebagian lainnya banyak alasan untuk menunda-nunda.

Sejumlah zodiak sering bersikap demikian terhadap pekerjaannya. Berdasar itu, mereka memiliki motto yang memang kurang baik yakni “Saya pasti akan kerjakan tapi nanti”. Sosok seperti itu seringkali sembrono karena suka menunda pekerjaan. Seperti dilansir dari Times of India, Senin (26/10), berikut ini 6 zodiak yang sering menunda waktu dan mengakibatkan pekerjaan terbengkalai.

Aquarius

ramalan zodiak
Ilustrasi zodiak Aquarius (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Aquarius merupakan pendukung kebebasan dan menjalani hidup sepenuhnya. Aquarius tak suka dikekang dengan tanggung jawab dan sering kali membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menyelesaikan beberapa pekerjaan, sehingga pekerjaan akan terbengkalai.

Taurus

Ilustrasi zodiak Taurus (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Taurus paling suka menunda pekerjaan. Ketika ditugaskan dengan tugas apa pun, seorang Taurus biasanya membutuhkan waktu berhari-hari untuk memikirkannya dan malas mengerjakannya secara langsung. Mereka menghabiskan banyak waktu untuk mencoba mengambil keputusan tanpa langsung eksekusi.

Pisces

pisces,
Ilustrasi zodiak Pisces. (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Pisces menghabiskan terlalu banyak waktu di dunia khayalannya ketimbang kenyataan. Hal itu membuat Pisces tidak menyelesaikan apa pun tepat waktu. Pisces cukup kreatif dan imajinatif. Mereka tidak senang bekerja sesuai jadwal.

Virgo

Ilustrasi zodiak Virgo (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Perfeksionis adalah ciri khas Virgo. Mereka melakukan segalanya dengan sempurna. Tapi, Virgo kerap menghabiskan terlalu banyak waktu untuk memikirkan detail-detail kecil dalam upaya mengejar kesempurnaan. Virgo memiliki niat untuk mewujudkan impian mereka, tapi terlalu lama memikirkannya untuk membuat hasil yang sempurna. Alhasil pekerjaan itu tak dikerjakan.

Sagitarius

Ilustrasi zodiak Sagitarius. (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Pikiran Sagitarius sering melayang ke mana-mana. Mereka biasanya memiliki begitu banyak ide hebat dan begitu banyak hal hebat untuk dicapai sehingga mereka sering lupa untuk memulai pekerjaan. Sagitarius tak suka diatur dan lebih senang bebas.

Libra

Ilustrasi zodiak Libra (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Libra punya sesuatu filosofi melakukan pekerjaan untuk dirinya sendiri. Termasuk urusan pekerjaan, sering dilakukan terlambat. Libra berprinsip lebih baik terlambat daripada tidak. Seorang Libra menunda-nunda bukan karena malas, tetapi karena mereka tidak suka diganggu dengan tekanan.


Sering Menunda Waktu, Pekerjaan 6 Zodiak Ini jadi Terbengkalai