3 Tahun Vakum, Giorgino Abraham Comeback ke Sinetron

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

3 Tahun Vakum, Giorgino Abraham Comeback ke Sinetron


JawaPos.com – Giorgino Abraham cukup lama vakum atau tidak bermain sinetron. Sekitar 3 tahun, dia absen dari aktivitas syuting striping. Terakhir kali Gino, sapaan akrabnya, adu akting lewat sinetron Berkah Cinta dan Rahmat Cinta pada 2017.

Di awal tahun 2021 ini Giorgino Abraham kembali membintangi sinetron lewat judul Love Story: The Series dari rumah produksi SinemArt. Dalam sinetron tersebut Gino berperan sebagai Ken, seorang lover boy yang memberikan perhatian kepada Maudy yang diperankan oleh Yasmine Napper.

“Karakter aku di sini seperti sosok Romeo. Orang-orang pada mengganderungi, dia punya banyak sekali hobi kayak outdoor sport. Cool tapi dia rada memberikan perhatian kepada seseorang yang memang pantas untuk diperhatikan,” ujar Giorgino Abraham dalam jumpa pers virtual Kamis (7/1).

Gino mengungkapkan bahwa dirinya akhirnya memutuskan kembali main sinetron karena tertarik dengan alur cerita di sinetron ini. Dia tidak memiliki kesulitan dalam hal adaptasi karena sudah kenal kru dimana ia sempat bekerja sama sebelumnya.

“Aku sangat bersyukur di usia sekarang, kita sebagai seniman dapat banyak platform untuk lebih mudah berkarya. Dulu lebih mengerucut ya, sekarang semakin banyak platform. Aku kembali ke sinetron karena jalannya aku suka,” terang pemain film Bebas itu.

Giorgino Abraham mengakui ini adalah pengalaman pertamanya beradu akting dengan Yasmine Napper. Kendati demikian, Gino memuji perempuan asal Bali itu cepat beradaptasi dengan dirinya. Giorgino Abraham bahkan memuji pemain film Satria Dewa: Gatotkaca itu mudah menyerap masukan dan cepat dalam hal belajar.

Sementara itu, Yasmine Napper mengaku bangga bisa beradu akting dengan Giorgino Abraham yang sudah malang melintang di dunia sinetron dan film. Dia pun mengaku banyak belajar dari sosok Gino dalam hal dunia akting.

” Bangga banget karena Gino orangnya terbuka. Dia lebih dewasa dan lebih lama di dunia sinetron, jadi banyak ngasih masukan ke aku juga,” tutur Yasmine Napper.

Sementara itu, Anjasmara yang juga bermain dalam sinetron ini mengandaikan chemistry yang terbangun antara Giorgino Abraham dengan Yasmine Napper ibarat cinta Romeo- Juliet. Dia pun memuji kualitas akting keduanya yang katanya bakal membuat baper para penonton.

“Aktingnya Gino bagus. Mudah-mudahan penonton suka yang akan tslayang sebentar lagi di SCTV, terbawa mimpi dengan karakternya Gino. Dengan Yasmine walaupun pertama kali main sinetron aku jamin lah tidak akan mengecewakan,” beber Anjasmara.


3 Tahun Vakum, Giorgino Abraham Comeback ke Sinetron