Kebangkitan Hebat Tunggal Indonesia: Cetak 6 Angka Beruntun dan Menang

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Kebangkitan Hebat Tunggal Indonesia: Cetak 6 Angka Beruntun dan Menang


JawaPos.com-Turnamen kedua 2021 yakni Toyota Thailand Open 2020 mulai tergelar hari ini. Tunggal Indonesia Shesar Hiren Rhustavito yang tampil pada laga pembuka, berhasil lolos ke babak kedua dengan cara yang solid.

Pada babak 32 besar yang berlangsung di Impact Arena, Bangkok hari ini (19/1), Shesar mengalahkan pemain Thailand Khosit Phetpradab. Bermain sangat solid, tenang, dan fokus, Shesar menang nyaman dalam straight game dengan skor 21-13 dan 21-13.

Kemenangan ini membuat rekor head-to-head Shesar dan Khosit menjadi 2-0. Sebelumnya, pada ajang Vietnam Open 2017, Shesar juga mengalahkan Khosit yang berada di posisi 33 dunia itu dalam dua game, 21-19, 21-13.

Pada awal game pertama, Shesar langsung tampil luar biasa agresif. Dia mencetak delapan angka beruntun dan unggul dalam posisi 8-0.

Setelah itu, tunggal putra nomor 18 dunia tersebut terus menjaga jarak keunggulan mulai dari 12-3 dan 18-7. Shesar akhirnya menutup game pertama dengan kemenangan 21-13. Game pertama berlangsung dalam tempo 14 menit.

Di awal game kedua, Shesar malah tertinggal lebih dulu dalam posisi 1-5. Tetapi, pemain berusia 26 tahun tersebut mampu bangkit. Dia mencetak lima angka beruntun untuk berbalik unggul menjadi 6-5.

Baca Juga: Tampil Memalukan di Game 1, Ganda No 1 Indonesia Gagal Jadi Juara

Setelah bermain dengan ketat, dalam kondisi 13-12, Shesar memperlihat kualitasnya yang dahsyat, yang lebih baik dari lawannya.

Dia mencetak enam angka berunun dan langsung unggul dalam posisi 19-13. Mendapatkan momentum besar, Shesar tidak kesulitan untuk menutup pertandingan dengan skor 21-13 di game kedua. Shesar memungkasi laga dalam tempo 36 menit.

Selain Shesar, tunggal Indonesia lain yang berkiprah pada Toyota Thailand Open 2020 adalah tunggal nomor satu dan dua nasional Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie.

Ginting dan Jonatan akan berhadapan dengan dua pemain India pada babak pertama. Ginting menantang Sourabh Verma. Sedangkan Jonatan melawan Prannoy Kumar.


Kebangkitan Hebat Tunggal Indonesia: Cetak 6 Angka Beruntun dan Menang