Rahasia Caesar Hito-Felisya Angelista Pacaran 8 Tahun Akhirnya Menikah

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Rahasia Caesar Hito-Felisya Angelista Pacaran 8 Tahun Akhirnya Menikah


JawaPos.com – 9 Januari menjadi tanggal sangat berarti bagi pasangan suami-istri Immanuel Caesar Hito dan Felisya Angelista. Pasalnya pada tanggal tersebut, mereka pertama kali saling kenal dan pada tanggal yang sama mereka mengikat janji suci pernikahan.

“Sebenarnya tanggal pertama kali kami ketemu 9 Januari 2013 dan pada 9 Januari 2021 kami dipersatukan,” kata Felisya Angelista di bilangan Darmawangsa Jakarta Selatan, belum lama ini.

Pasangan ini awalnya tidak merencanakan pernikahan pada 9 Januari, yang merupakan tanggal mereka bertemu untuk pertama kalinya. Hito-Felisya awalnya akan menikah pada Agustus 2020.

Namun berhubung, pandemi Covid-19 terus menyebar di masyarakat, mereka terpaksa menunda pernikahan. Penundaan ini ternyata menjadi berkah bagi Hito-Felisya, karena malah dapat menikah pada tanggal yang sama dengan awal mereka bertemu.

“Aku senang banget 9 Januari jatuhnya di hari sabtu. Ada mukjizat juga kan ada PSBB (PPKM.red) lagi tanggal 11 Januari dan kami masih boleh nikah pada 9 Januari,” lanjut Felisya Angelista.

Sementara itu, Caesar Hito mengungkapkan awal dirinya dan Feli bertemu untuk pertama kali. Yaitu ketika mereka sama-sama menjalani casting untuk sebuah produk iklan.

“Ketemu pas tanggal 9 Januari, waktu itu casting iklan dan masuk ke tahap workshop. Aku dipasangin sama cewek lain pada waktu itu. Feli pun dipasangin sama teman aku,” cerita Hito.

Uniknya tiba-tiba Felisya Angelista dipasangin dengan Caesar Hito dengan alasan ia datang terlambat. Sementara Felisya kala itu buru-buru karena ada syuting untuk sebuah project lain.

“Aku datang terlambat dan Feli buru-buru karena ada syuting. Akhirnya Feli dipasangin sama aku,” tutur Hito.

“Tapi, juga aneh sih karena aku buru-buru dipasangin sama orang yang terlambat, padahal di sana sudah ada orang yang seharusnya jadi pasangan aku,” timpal Felisya Angelista.

Hito mengakui dirinya mulai tertarik pada Feli pada pertemuan pertama. Namun ketika itu ia belum berani secara langsung meminta nomor kontaknya.

Salah satu penyebabnya, Hito benar-benar anak baru di dunia hiburan kala itu. Sementara Feli sudah lebih punya pengalaman. Hito kemudian mencari nomor kontak Felisya Angelista pada daftar absen.

“Cari di absen awalnya sudah hopeless kenapa tulisannya jelek banget. Tahun lahirnya juga lebih tua ditulisnya di situ. Tapi ternyata itu nomor asistennya atau manajernya,” katanya.

Gagal mendapatkan nomor kontak Felisya karena ternyata nomor yang ada dalam absen adalah nomor orang lain, usaha Hito buat kenalan lebih jauh tidak pupus begitu saja. Pemain sinetron Anak Jalanan itu kemudian mencari akun Twitter Feli.

“Aku cari Twitternya dia akhirnya ketemu. Aku hubungi lewat DM,” terangnya.

Dalam kesempatan itu, Hito juga mengungkapkan alasan dia dan Feli mampu mempertahankan hubungan selama 8 tahun dan akhirnya meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan. Hito mengaku dirinya berusaha menjaga kepercayaan pasangan dan ia juga berusaha selalu percaya kepada Felisya Angelista.

“Saling percaya aja, komunikasi tetap dijaga. Nggak nyangka juga bisa bertahan selama ini dan kontrak kita seumur hidup,” tandas Caesar Hito.


Rahasia Caesar Hito-Felisya Angelista Pacaran 8 Tahun Akhirnya Menikah