Tampil Keren dengan 3 Koleksi Scarf Bertuliskan Nama Barli Asmara

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Tampil Keren dengan 3 Koleksi Scarf Bertuliskan Nama Barli Asmara


JawaPos.com – Tak hanya untuk perempuan muslimah, tampil menggunakan scarf juga bisa dipadukan dengan berbagai gaya lainnya. Apalagi jika tampil dengan fashionable scarf yang versatile dan universal karya mendiang desainer Barli Asmara.

Sedikitnya, ada 3 motif scarf dengan desain scribble dan bertuliskan nama Barli Asmara secara repetitif. Scarf yang terbuat dari bahan ultrafine voile itu tidak mudah kusut dan mampu menjadi aksesori mode yang stylish bagi siapa aja.

Creative Director Barli Asmara Leslie Tobing mengatakan, rumah mode Barli Asmara ingin melanjutkan produksi berbagai lini siap pakai, yang sudah dikembangkan sejak lama. Menurutnya fashion tidak hanya terbatas pada pakaian saja, tapi juga aksesori yang mampu mempertegas keindahan pemakainya.

Baca Juga: Intip ‘Romantic Nostalgia’, Desain Terakhir Pret-a-Porter Barli Asmara

“Dan hal ini sudah lama tertuang pada setiap total look yang kami ciptakan ,” ujar Leslie Tobing dalam keterangan tertulis, Minggu (17/1).

Menurutnya, ketiga scribble scarf ini hadir untuk penggemar brand Barli Asmara dengan desain yang lebih personal yaitu nama brand sang desainer legend. Dengan tujuan dapat menjadi memorabilia sekaligus aksen mode untuk dikenakan sehari-hari

Leslie juga menegaskan bahwa ketiga scribble scarf ditujukan bagi siapa saja, baik pria maupun perempuan, hijabers maupun non-hijabers, dan dapat menjadi padu padan mode untuk berbagai kesempatan. Ke depannya, rumah mode Barli Asmara berharap dapat terus menciptakan aksesori mode lainnya termasuk scarf untuk melengkapi kebutuhan penampilan para pecinta brand ini.

Saksikan video menarik berikut ini:


Tampil Keren dengan 3 Koleksi Scarf Bertuliskan Nama Barli Asmara