Trailer Pertama Godzilla vs Kong Akhirnya Dirilis, Fans Heboh

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Trailer Pertama Godzilla vs Kong Akhirnya Dirilis, Fans Heboh


JawaPos.com – Setelah penantian cukup panjang, Warner Bros. dan Legendary akhirnya merilis trailer perdana Godzilla vs Kong, Senin (25/1) pagi. Film keempat jagat MonsterVerse ini sendiri dijadwalkan tayang pada Maret 2021 mendatang.

Godzilla vs Kong merupakan sekuel dari tiga film pendahulunya, yakni Godzilla (2014), Kong: Skull Island (2017), dan Godzilla: King of The Monsters (2019).

Film ini awalnya direncanakan rilis pada Maret 2020, namun merebaknya virus Korona dan pertimbangan sutradara Adam Wingard untuk melakukan pengambilan gambar ulang beberapa adegan membuat film ini mundur lebih lama.

Pengunduran jadwal ini pun membuat trailer perdana ikut molor. Para penggemar di seluruh dunia sempat dibuat gelisah karenanya.

Kini, kegundahan itu akhirnya dibayar. Trailer perdana berdurasi 2 menit 27 detik itu sukses membuat para fans yang menantikan film ini larut dalam euforia. Beberapa akun YouTube bahkan sudah membuat konten reaction masing-masing dari trailer ini.

Dalam trailer tersebut, potongan dialog para lakon di dalamnya menggambarkan bahwa umat manusia saat ini membutuhkan peran Kong untuk mencegah sesuatu yang besar terjadi di bumi. Kong juga tampak diangkut oleh sebuah kapal laut raksasa dalam keadaan dirantai dan dikawal ketat oleh pihak militer.

Keseruan trailer mulai muncul saat Godzilla tiba-tiba mendatangi kapal yang mengangkut Kong, lalu mulai berkelahi dengannya. Belum diketahui apa yang membuat kedua monster raksasa paling populer di dunia ini bertarung, namun dari dialog yang ada, sudah diindikasikan bahwa ada sosok lain yang menjadi penyebabnya.

Trailer ditutup dengan Kong dan Godzilla bertarung di tengah kota pada malam hari.

Berikut adalah trailer-nya dari akun YouTube resmi Warner Bros. :

 


Trailer Pertama Godzilla vs Kong Akhirnya Dirilis, Fans Heboh