Desainer Bocorkan Gaun Pernikahan Nikita Willy Bertabur Swarovski

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Desainer Bocorkan Gaun Pernikahan Nikita Willy Bertabur Swarovski


JawaPos.com– Pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan yang seharusnya digelar pada Minggu (11/10) terpaksa ditunda karena PSBB ketat masih berlaku di DKI Jakarta pada waktu itu. Namun seiring masuknya PSBB transisi, pasangan ini kembali merencanakan pernikahan yang sempat tertunda.

Belum lama ini pasangan ini kabarnya sudah melaksanakan acara pengajian sebagai bagian dari rangkaian acara pernikahan. Sempat beredar kabar pernikahan Nikita Willy-Indra akan digelar pada minggu ini.

Salah satu persiapan pernikahan, tentunya adalah gaun pernikahan. Nah untuk gaun pengantin Niki ternyata mempercayakan kepada desainer Myrna Myura.

“Kebaya adat Minangnya sama aku, itu akan digunakan pas acara resepsi. Kalau akad bukan aku yang pegang,” kata Myrna Myura.

Gaun pengantin yang akan dikenakan Nikita Willy di acara resepesi pernikahan nanti mengusung adat Minang dengan warna merah marun. Menurut Myrna Myura, gaun resepsinya memiliki taburan swarovski yang spesifik kecil-kecil.

“Bahannya sendiri import dari Paris, Prancis. Pada gaunnya ada taburan swarovski yang spesifik kecil-kecil. Yang gede-gede dia nggak mau,” kata Myrna.

Dia enggan membeberkan harga gaun pengantin Nikita Willy. Namun yang pasti harganya bernilai fantastis. Bahan dasar gaunnya saja harganya di atas 4,5 juta per meter. Belum lagi sejumlah aksesoris lain untuk menunjang kemegahan gaun pengantin.

Terlepas dari hal teraebut, Myrna Myura bangga dipercaya membuatkan gaun pengantin untuk Nikita Willy. Dia merasa hal ini sebagai suatu kehormatan baginya bisa membantu bintang film Rasuk 2 mempersiapkan gaun yang akan dikenakan di hari yang sangat bersejarah dalam hidupnya.

“Senang banget, surprise banget. Nggak nyangka dari banyak desainer Niki percayakan ke aku,” katanya.

Saksikan video menarik berikut ini:

 


Desainer Bocorkan Gaun Pernikahan Nikita Willy Bertabur Swarovski