Selaraskan Lantai Taman dengan Hunian

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Selaraskan Lantai Taman dengan Hunian


JawaPos.com – Tak bisa asal-asalan, pemilihan keramik floor atau wall untuk taman harus melalui berbagai pertimbangan. Di antaranya, daya tahan, motif, dan kesesuaian dengan tema hunian.

Modern Ceramic menjawab kebutuhan pemilihan keramik floor dan wall untuk taman melalui keramik rock deck dengan kualitas mumpuni. Ada beberapa tema yang bisa dipilih, mulai rustic, mediterania, minimalis, natural, hingga klasik. Modern Ceramic juga memiliki pilihan motif wood, granite, rock, dan maple wood.

Untuk lebih mengharmoniskan tampilan taman pada satu tema, pemilihan floor dan wall satu set bisa menjadi opsi. Misalnya, lavagna beige atau lavagna grey yang sarat dengan kesan natural lewat sentuhan warna-warna alam.

Selain itu, ada motif maple wood yang cocok dengan rumah bertema rustic, natural, atau minimalis. Kesan hangat dari motif tersebut membuat hunian jauh lebih nyaman. Untuk kesan lebih artistik, Anda bisa menjatuhkan pilihan pada motif wood.

ARTISTIK: Motif wood memberikan kesan hangat pada hunian. (Foto: Sugeng Deas/Jawa Pos)

Agar tak ada kesan monoton, penataan floor dan wall bisa menggunakan teknik random face. Yakni, penempatan motif dengan pemasangan secara acak tanpa perlu memperhatikan pengaturan pola tertentu sehingga lebih natural.

Sementara itu, pilihan motif berpola dapat menambah kesan rapi pada hunian. Dalam pemasangannya, motif berpola memperhatikan face dari tile yang ada. Dengan demikian, pemasangannya membutuhkan ketelitian yang tinggi.

Modern Ceramic memastikan bahwa rock deck outdoor memiliki ketebalan yang mencapai 16 mm untuk floor dan 10 mm untuk wall. Dengan demikian, keramik itu memiliki daya tahan tinggi terhadap perubahan cuaca.

SATU TEMA: Untuk lebih mengharmoniskan tampilan taman dengan hunian, pemilihan floor dan wall satu set bisa menjadi opsi. Misalnya, lavagna beige atau lavagna grey. (Foto: Sugeng Deas/Jawa Pos)

Harga Istimewa, Keramik Impor
Modern Ceramic memberikan penawaran istimewa bagi konsumen setia. Yakni, harga istimewa untuk floor dan wall khusus tile untuk garden. Tile diimpor dari luar negeri demi mendapatkan kualitas unggulan. Modern Ceramic juga melayani pemesanan keramik garden untuk proyek seperti perusahaan, hotel, sekolah, dan perumahan.

Bukan cuma pembelian keramik, Modern Ceramic juga menyediakan jasa pemasangan. Untuk carport proyek besar, Modern Ceramic bisa mengirimkan supervisor untuk melihat pemasangan telah dilakukan dengan benar. Hal itu dilakukan untuk menghindari kesalahan dalam pemasangan sehingga berpengaruh pada hasil dan lifetime keramik.

Modern Ceramic menyediakan paket keramik floor dan wall dengan motif serupa. Hal itu membuat konsumen yang ingin mendesain taman dengan tema tertentu lebih mudah. Pemesanan bisa dilakukan melalui customer service atau datang langsung ke galeri.

Modern Ceramic
Alamat: Jalan Baliwerti No 119–121, Surabaya
Instagram: @karyamodern @bravat_surabaya
Kontak: 081230052352 (Wulan)


Selaraskan Lantai Taman dengan Hunian