Buru Sepasang Kekasih Lakukan Oral Seks di Halte Bus, Polisi Cek CCTV

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Buru Sepasang Kekasih Lakukan Oral Seks di Halte Bus, Polisi Cek CCTV


JawaPos.com – Polsek Metro Senen, Jakarta Pusat, masih memburu pasangan kekasih yang melakukan oral seks di halte bus. Guna mengungkap identitas pelaku, polisi mengecek CCTV di sekitar lokasi kejadian.

“Nanti kita telusuri termasuk (CCTV), itu bagian dari penyelidikan kita. Segera kita cari orangnya,” kata Kanit Reskrim Polsek Metro Senen AKP Bambang, Sabtu (23/1).

Polsek Metro Senen sendiri belum menerima laporan polisi dalam kasus ini. Namun, penyelidikan tetap dilakukan berdasarkan rekaman video pendek yang viral. Pasangan kekasih tersebut dianggap telah meresahkan warga karena melakukan tindak asusila di ruang publik.

Potongan adegan tak senonoh di ruang publik. (Istimewa)

Sebelumnya, warganet dihebohkan dengan sebuah video pendek yang memperlihatkan tindakan asusila. Sepasang kekasih terlihat melakukan oral seks di halte bus dekat SMKN 34, Kramat Raya, Jakarta Pusat.

Seorang warga yang tengah melintas sempat merekam aksi tak senonoh dua sejoli itu. Tapi keduanya tampak tak peduli dan asyik melanjutkan oral seks di tempat umum.

Pelaku pria terlihat memakai sweater warna ungu, dengan celana jeans berdiri menghadap kekasihnya. Sedangkan pelaku perempuan sambil duduk melakukan oral seks. Pelaku pria terlihat menengok-nengok ke sekitarnya sambil memegangi kepala kekasihnya.

Saksikan video menarik berikut ini:


Buru Sepasang Kekasih Lakukan Oral Seks di Halte Bus, Polisi Cek CCTV