Chacha Sherly Meninggal, Kasus Gisel, dan Reza Arap Trending di Google

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Chacha Sherly Meninggal, Kasus Gisel, dan Reza Arap Trending di Google


JawaPos.com – Meninggalnya mantan personel Trio Macan, Yuselly Agus Stevy atau Chacha Sherly, sehari setelah mengalami kecelakaan di KM 248 Tol Bawen-Semarang menjadi sorotan publik luas hingga namanya pun menjadi trending di Google pada pagi ini Rabu (6/1).

Chacha Sherly mengalami kecelakaan saat hendak balik dari Jawa Timur ke Jakarta setelah selesai menghabiskan liburan tahun baru bersama keluarga. Namun malangnya di tengah perjalanan saat tiba di KM 248 Tol Bawen- Semarang, ia mengalami kecelakaan yang mengakibatkan kepalanya mengalami luka yang cukup serius. Kecelakaan terjadi pada Senin (4/1) lalu.

Tidak lama dari kecelakaan yang dialaminya tersebut, Chacha Sherly tidak sadarkan diri alias koma. Selasa (5/1) pagi, kondisi kesehatan Chacha Sherly menurun dan pada pukul 12.00 WIB kemarin, ia mengembuskan napas terakhir di RSUD Ungaran Semarang. Chacha Sherly lantas dibawa pulang ke Sidoarjo untuk dilakukan prosesi pemakaman di sana di hari yang sama. Isak tangis keluarga tidak terbendung melihat Chacha Sherly sudah tak bernyawa.

VIRAL: Gisel dan Michael Yukinobu De Fretes. Polisi menyebut video mesum keduanya direkam di sebuah hotel di Medan pada 2017. (FACEBOOK-IMAM HUSEIN/JAWA POS)

Selain Chacha Sherly, kasus Gisel juga masih menjadi trending di Google atau bertengger di Google Trends sejak kemarin sampai pagi ini. Banyak orang masih penasaran dengan perkembangan kasus video asusila berdurasi 19 detik yang sempat hebohkan jagat Twitter sejak 6 November 2020 lalu.

Selain faktor Gisel, sosok Michael Yukinobu Defretes (MYD) menjadi sorotan usai diperiksa secara marathon oleh penyidik Direktorat Rerserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya pada Senin lalu dan tidak dilakukan penahanan oleh polisi. Meskipun ancaman hukumannya di atas 5 tahun penjara.

Selain itu, kasus Gisel juga tetap terdongkrak di Google Trends karena Adhietya Mukti bersama istrinya menyampaikan pernyataan. Mereka senang dan lega akhirnya kasus Gisel jadi clear. Anggota Rhythm, band pengiring Gisel, itu tidak lagi dikaitkan sebagai pemeran lelaki dalam video 19 detik. Karena pemerannya jadi terang benderang usai diungkap oleh petugas kepolisian.

SIAPKAN SINGLE BARU: Weird Genius yang terdiri atas Gerald Liu (kiri), Eka Gustiwana, dan Reza ”Arap” Oktavian sudah satu bulan ini bergabung dengan label internasional Astralwerks. (Weird Genius for Jawa Pos)

Selain itu, juga ada Reza Arap yang menjadi trending di Google pagi ini. Itu karena sang YouTuber kabarnya akan melaksanakan pernikahan dengan kekasihnya Wendy Walters. Mereka pun kabarnya sudah melakukan upacara sangit.

Reza Arap juga menjadi sorotan karena ia kini memeluk agama Buddha. Melalui sebuah postingan di Instagram, Wendy Walters mengklarifikasi bahwa kekasihnya itu masuk Buddha bukan karena mau menikah. Dia menyatakan Reza Arap sudah cukup lama berpindah keyakinan. Itu diambil atas tindakan sadar dari hati Reza Arap, bukan paksaan dari orang atau pihak lain.

Saksikan video menarik berikut ini:


Chacha Sherly Meninggal, Kasus Gisel, dan Reza Arap Trending di Google