Fatin Shidqia Lubis Targetkan Lulus Kuliah Tahun Ini

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Fatin Shidqia Lubis Targetkan Lulus Kuliah Tahun Ini


JawaPos.com – Penyanyi Fatin Shidqia Lubis mulai jarang terlihat di hadapan publik. Itu terjadi karena penyanyi jebolan X Factor Indonesia itu tengah fokus menyelesaikan tugas-tugas akhir kuliahnya.

Mahasiswi jurusan Performing Art Communication London School of Public Relation Jakarta itu sangat berharap bisa lulus kuliah di tahun ini.

“Aku lagi ngejar kelulusan Insya Allah bisa lulus tahun ini,” ujar Fatin saat ditemui di bilangan Tendean Jakarta Selatan Sabtu (16/1).

Kendati sibuk dengan tugas akhir kuliahnya sejak tahun lalu, Fatin sejatinya tidak benar-benar vakum dari aktivitas bermusik. Di penghujung tahun 2020 Fatin masih sempat merilis lagu bertajuk Pelangi dan Hujan.

“Sekarang juga masih sibuk mempromosikan single yang kemarin itu,” ucap perempuan berhijab itu.

Baca Juga: Yovie Widianto Beri Tips Bertahan di Industri Hiburan ke Sang Putra

Fatin Shidqia Lubis juga mengatakan, dirinya kini juga mengumpulkan beberapa lagu yang rencananya akan dibuatkan album. Fatin berharap bisa merilis album terbaru di tahun ini.

Dia juga mengaku lebih leluasa mengerjakan sejumlah hal karena waktunya lebih banyak selama berada di rumah selama masa pandemi Covid-19. Waktunya jadi lebih produktif mengejakan tugas-tugas dari rumah tanpa perlu membuang banyak waktu di perjalanan seperti sebelum pandemi.

Fatin Shidqia Lubis juga mengungkapkan, dia masih memiliki pekerjaan selama masa pandemi. Namun pekerjaan-pekerjaan itu lebih lebih banyak dikerjakan dari rumah secara virtual. Fatin berharap pandemi bisa segera berakhir supaya job offair bisa dilaksanakan seperti dulu.

“Mudah-mudahan ke depannya juga bisa menerima job off air lagi,” ucap Fatin Shidqia Lubis.

Saksikan video menarik berikut ini:

 


Fatin Shidqia Lubis Targetkan Lulus Kuliah Tahun Ini