Felisya Angelista dan Caesar Hito Menikah Pagi Ini

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Felisya Angelista dan Caesar Hito Menikah Pagi Ini


JawaPos.com – Pernikahan Felisya Angelista dengan kekasihnya Immanuel Caesar Hito akan dilaksanakan pagi ini Sabtu (9/1) dan disiarkan secara langsung melalui YouTube channel Felisya. Pemberkatan pernikahan akan dimulai pada pukul 10.00 WIB.

“Jadilah saksi di dalam PEMBERKATAN PERNIKAHAN @hitocaesar dan @felicyangelista_ besok 9 januari 2021 pk 10.00 wib LIVE di youtube channel Felicya Angellista #felitogether ,” tulis Felisya Angelista di akun Instagram pribadinya kemarin.

Kabar pernikahan Felisya-Hito ini dibenarkan manajernya saat dikonfirmasi JawaPos.com kemarin. Ia menyatakan pernikahan Felisya-Hito akan digelar hari ini sambil mengirimkan undangan terkait peliputan media.

Dalam undangan tersebut juga memuat beberapa ketentuan. Seperti hanya berlaku untuk dua orang yaitu untuk cameraman dan reporter.

“Hanya cameraman dan reporter saja yang bisa masuk ke dalam ruangan prescon. Dengan Max kapasitas ruangan hanya 20 orang,” demikian keterangan dalam undangan tersebut.

Berhubung pernikahan Felisya Angelista dan Caesar Hito dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19, dalam undangan juga terdapat penegasan supaya wartawan yang akan meliput supaya mengikuti ketentuan protokol kesehatan yang telah ditetapkan. Yaitu menggunakan masker dan face shield serta menjaga jarak aman.

Pernikahan Felisya Angelista dan Caesar Hito sejatinya sempat mengalami penundaan. Mereka sempat merencakan melaksanakan pernikahan pada Agustus 2020. Akan tetapi berhubung pandemi masih mengganas kala itu, mereka pun memutuskan menunda.

Hubungan Caesar Hito dan Felisya Angelista sejatinya sudah berjalan sangat lama sekitar 8 tahun. Mereka kemudian membangun komitmen untuk membawa hubungan ini ke arah yang lebih serius. Hal itu dibuktikan dengan Feli-Hito melaksanakan acara pertunangan di bilangan Pantai Mutiara, Jakarta Utara pada 8 Februari 2020.

Saksikan video menarik berikut ini:


Felisya Angelista dan Caesar Hito Menikah Pagi Ini