Ifan Seventeen Ingin Pernikahan dengan Citra Monica Digelar Outdoor

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Ifan Seventeen Ingin Pernikahan dengan Citra Monica Digelar Outdoor


JawaPos.com – Hubungan Ifan Seventeen dengan Citra Monica sudah semakin serius. Pasangan ini pun memiliki gambaran akan melaksanakan pernikahan pada pertengahan tahun ini.

“Penginnya sih pertengahan tahun Insya Allah. Kita gak buru-buru juga, tapi kita penginnya nikah tahun ini dan penginnya pertengahan tahun,” kata Ifan Seventeen saat ditemui di bilangan Tendean Jakarta Selatan Rabu (20/1).

Pemilik nama lahir Riefian Fajarsyah itu mengatakan pernikahannya dengan Citra Monica tidak akan melibatkan banyak tamu undangan sebab dilangsungkan di tengah pandemi. Terpenting bagi mereka prosesi akad nikahnya berjalan dengan khidmat. Sementara resepsi pernikahan hanya sebuah bonus untuk melengkapi kebahagiaan pernikahan.

Baca Juga: Ifan Pastikan Seventeen Sebagai Band Sudah Nggak Ada

“Aku lebih ke inti acaranya yaitu akadnya dibandingkan selebrasinya. Kalau selebrasinya lebih ke woro woro, memberi tahukan gitu kalau kita sudah menikah,” tuturnya.

Ifan Seventeen juga mengungkapkan, pernikahannya dengan Citra Monica kemungkinan akan digelar di ruang terbuka dan kemungkinan mengusung tradisi adat tertentu.

“Penginnya sih outdoor, penginnya keluarga aja. Pandemi kan gak boleh rame-rame, gak enak juga nanti malah jadi masalah,” katanya.

Mengenai adat yang akan digunakan di acara pernikahan nanti, Ifan mengaku kemungkinan menggunakan adat Melayu. Namun hal ini masih belum final karena masih dibicarakan lebih lanjut dengan pihak terkait.

“Apakah nanti akan menggunakan adat Melayu, kita masih belum tahu. Karena masih kita diskusikan,” paparnya.

Saksikan video menarik berikut ini:


Ifan Seventeen Ingin Pernikahan dengan Citra Monica Digelar Outdoor