Simak Peruntungan Nasib 7 Zodiak yang Paling Hoki Selama 2021

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Simak Peruntungan Nasib 7 Zodiak yang Paling Hoki Selama 2021


JawaPos.com – Tahun 2020 dilewati dengan situasi sulit di tengah pandemi Covid-19. Harapan menuju tahun yang lebih baik pada 2021 tentu bisa membawa aura yang positif dalam menjalani kehidupan. Bicara keberuntungan, ada sebagian orang yang beruntung tahun ini, dilihat berdasarkan astrologi mereka.

Dilansir dari Pink Villa, Sabtu (2/1), sejumlah zodiak akan mendapatkan keberuntungan atau bernasib hoki selama tahun 2021. Seorang Astrolog dari Bangalore, India, Pandit Jagannath Guruji, mengungkapkan zodiak apa saja yang bernasib baik pada 2021.

Aries

zodiak, ramalan zodiak,
Ilustrasi zodiak Aries (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Tahun 2021 kemungkinan besar akan menguntungkan bagi orang-orang Aries. Aries mendapat beberapa perkembangan positif dalam hal uang, kesehatan dan hubungan asmara. Namun, Aries mungkin mengalami beberapa fase di mana mereka mengalami kebingungan, terutama yang berkaitan dengan kehidupan karir mereka. Mereka harus ekstra hati-hati selama fase ini karena ada kemungkinan Aries membuat keputusan yang salah.

Warna keberuntungan: Putih, Merah, Karang

Taurus

Ilustrasi zodiak Taurus (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Salah paham dengan orang lain terkadang bisa membuat frustrasi untuk Taurus. Namun, berkat pendekatan kalkulatif mereka, mereka memiliki kesempatan untuk menjelajahi tugas-tugas yang tidak hanya baru tetapi juga inovatif. Mereka akan terus berpikir dengan cara yang penuh perhitungan matang.

Warna keberuntungan: Turquoise, Hijau, Coklat, Hitam

Gemini

Ilustrasi zodiak Gemini. (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Tahun 2021 diharapkan menjadi tahun yang sangat baik bagi Gemini. Mereka akan terus bekerja keras dan karir mereka akan makmur. Yang perlu mereka perhatikan hanyalah kesehatan. Kehidupan profesional dan pribadi akan berjalan baik di tahun 2021.

Warna keberuntungan: Kuning, Peach, Biru Tua

Cancer

ramalan zodiak,
Ilustrasi zodiak Cancer (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Tahun 2021 saatnya bagi Cancer membangun jaringan dan membangun kontak baru. Mereka akan berusaha untuk memperluas lingkup persahabatan. Cancer akan bekerja keras, tetap fokus, dan ambisius. Bahkan dari segi kesehatan, mereka akan nyaman, terutama perempuan. Mungkin ada rencana perjalanan yang disiapkan untuk Cancer pada tahun 2021.

Warna keberuntungan: Ungu, Perak, Zamrud Muda

Leo

Ilustrasi zodiak Leo. (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Tahun 2021 diharapkan menjadi tahun yang emosional bagi Leo karena mereka mungkin bertemu seseorang yang istimewa. Ini akan menjadi perjalanan yang luar biasa bagi Leo dengan banyak peluang baru, promosi, dan kehidupan cinta yang mengasyikkan. Yang perlu mereka lakukan adalah menahan diri untuk tidak berlebihan dalam masalah konflik. Mereka bisa tetap dewasa dalam menghadapi konflik.

Warna keberuntungan: Emas, Oranye, Perak

Libra

Ilustrasi zodiak Libra (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Semuanya akan berhasil. Baik itu kehidupan cinta, kehidupan sosial dan teman dan keluarga akan menjadi sempurna. Di bidang profesional, karir mereka juga akan bagus. Dibandingkan tahun 2020, kesehatan secara keseluruhan juga akan berada di sisi yang lebih baik.

Warna keberuntungan: Gading, Turquoise, Pink, Putih

Sagitarius

Ilustrasi zodiak Sagitarius. (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Tahun 2021 tampak menguntungkan bagi Sagitarius karena mereka tidak akan menemui hambatan besar. Juga akan ada banyak peluang untuk mendirikan bisnis atau meraih prospek pekerjaan baru. Kehidupan pernikahan mereka juga akan berjalan mulus. Apapun yang mereka impikan, mereka dapat mewujudkannya dengan dedikasi dan kerja keras.

Warna keberuntungan: Oranye, Biru, Putih, Hitam


Simak Peruntungan Nasib 7 Zodiak yang Paling Hoki Selama 2021