Tiga Hal Baru yang Diketahui Reza Rahadian dari Prilly Latuconsina

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Tiga Hal Baru yang Diketahui Reza Rahadian dari Prilly Latuconsina


JawaPos.com – Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina jadi sangat dekat setelah keduanya disatukan dalam project My Lecturer My Husband. Reza yang sudah beberapa kali beradu akting dengan sejumlah artis hebat tanah air itu mengaku baru mengetahui tiga hal ini dari sosok Prilly usai kerja bareng.

Menurut Reza Rahadian, sosok Prilly ternyata sangat enerjik. “Kerja sama Prilly yang saya kenal, anaknya enerjik, orangnya agak twist,” ujar Reza Rahadian di bilangan Setiabudi Jakarta Selatan Sabtu (23/1).

Kedua, Reza mengaku baru tahu setelah mengenali Prilly dari dekat kalau bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) itu ternyata memiliki jiwa sosial tinggi. Prilly bisa ringan tangan untuk membantu teman dan orang yang sedang membutuhka bantuan.

Baca Juga: My Lecturer My Husband Sukses, Lanjut Season 2

“Jiwa sosialnya sangat tinggi,” kata Reza yang beberapa kali beradu akting dengan Bunga Citra Lestari (BCL) itu.

Reza juga menyebut Prilly Latuconsina memiliki jiwa penyayang yang tinggi. Kasih sayang Prilly benar-benar dirasakannya selama menjalani syuting serial My Lecturer My Husband.

“Penyayang orangnya. Saya suka lawan main yang sayang sama saya,” aku Reza Rahadian.

Dipuji dengan sangat tinggi oleh Reza, Prilly Latuconsina tersenyum. Dia mengucapkan terima kasih karena lawan mainnya ternyata memberikan kesan positif terhadap dirinya. “Terima kasih Kak,” ucap mantan kekasih Maxime Bouttier itu.

Saksikan video menarik berikut ini:


Tiga Hal Baru yang Diketahui Reza Rahadian dari Prilly Latuconsina