Usai Bawa PSG Juara Piala Super Prancis, Pochettino Positif Covid-19

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Usai Bawa PSG Juara Piala Super Prancis, Pochettino Positif Covid-19


JawaPos.com – Paris Saint-Germain mengonfirmasi bahwa pelatih anyar mereka, Mauricio Pochettino, dinyatakan positif Covid-19. Pochettino sendiri baru dua pekan menandatangani kontrak bersama PSG. Dan, dia baru saja membawa PSG jura Piala Super Prancis pada Kamis (14/1) dini hari usai mengalahkan Olympique Marseille dengan skor 2-1.

Pelatih asal Argentina berusia 48 tahun itu akan menjalani isolasi dan patuh pada protokol kesehatan. Demikian pengumumam pihak PSG di akun Twitter resmi mereka.

Untuk sementara, asistennya Jesus Perez dan Miguel D’Agostino akan mendampingi tim saat PSG melawat ke Angers pada Sabtu (16/1) dalam lanjutan Ligue 1 musim 2020-2021. Selain Pochettino, tiga pemain PSG juga telah dinyatakan positif Covid-19 pada minggu lalu yakni Rafinha, Thilo Kehrer, dan Colin Dagba.

Mantan pelatih Tottenham Hotspur tersebut hingga saat ini telah menjalani tiga pertandingan bersama PSG, termasuk mengalahkan Marseille di Piala Super Prancis. Pochettino mengambil alih kursi pelatih dari Thomas Tuchel dan menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2022 dengan opsi tambahan satu tahun.

Tuchel sendiri dipecat pada 24 Desember 2020, dilaporkan karena komentarnya yang dianggap kritis kepada pemilik klub meski dia mampu membawa tim ke final Liga Champions untuk pertama kali pada musim lalu.

Saksikan video menarik berikut ini:


Usai Bawa PSG Juara Piala Super Prancis, Pochettino Positif Covid-19