Welcome 2021, Intip Peruntungan Nasib 12 Zodiak Lewat Tarot

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Welcome 2021, Intip Peruntungan Nasib 12 Zodiak Lewat Tarot


JawaPos.com – Tahun 2020 berakhir dengan segala kesulitan menghadapi pandemi Covid-19. Harapan yang terbaik diyakini akan tercapai pada tahun 2021 tentunya.

Jika Anda bertanya-tanya bagaimana 2021 akan berjalan? Cobalah intip prediksi dan keberuntungan nasib tahunan oleh Pembaca Kartu Tarot asal India, Avriti Kulshreshtha yang juga Soulful_Thetarotlady seperti dilansir dari Indian Express, Jumat (1/1).

Aries

2021 akan menjadi titik balik dalam hidup Anda. Aries dapat mengharapkan komitmen dalam hubungan pribadi terwujud tahun ini. Selamat, Aries bisa melangsungkan pernikahan tahun ini. Tarot menyarankan Anda untuk mengendalikan amarah, jika tidak situasi akan makin rumit. Secara finansial, tahun ini akan bagus, pekerjaan baru atau promosi bisa diharapkan.

Taurus

Ilustrasi zodiak Taurus (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Taurus dapat mengharapkan peluang kerja baru tahun ini. Tetapi perhatikan bahwa peluang kerja yang baru juga akan membawa tantangan baru. Namun, berhati-hatilah dalam hubungan cinta karena Anda mungkin menghadapi patah hati tahun ini. Perkuat spiritualitas, itu akan membantu Anda untuk sembuh. Jika Anda berencana untuk menikah, maka ini adalah tahun yang sangat bagus.

Gemini

Kartu tarot untuk Gemini mewakili transformasi energi. Tahun ini, Gemini akan berubah lebih baik, baik secara mental maupun fisik. Gemini akan lebih fokus pada pekerjaan atau studi jika Anda seorang pelajar. Jangan menutup diri dalam hidup. Tahun ini, Gemini akan merasakan menjadi orang baru di dalam diri. Perjalanan ke luar negeri bisa diharapkan terjadi di tahun ini.

Cancer

Jika berencana untuk memulai sebuah keluarga, ini akan menjadi tahun yang baik untuk Cancer. Dan jika berpikir untuk menikah, ada kemungkinan besar Anda akan menemukan belahan jiwa sejati. Cancer pebisnis bisa berharap mendapat dana dari investor. Cancer akan melihat pertumbuhan bisnis yang luar biasa dan mungkin bepergian ke luar negeri juga. Jika seorang pelajar, fokuslah pada studi. Cancer akan menyaksikan perubahan besar dalam karier.

Leo

Tahun ini, Leo akan menuai karma, jadi perhatikan dan hati-hati dengan setiap tindakan. Jika sedang berjuang melawan hukum, Anda akan mendapatkan hasil yang lebih baik. Jika sedang cemas, Leo akan bertemu seseorang yang akan membantu menenangkan. Jika sudah menikah, Anda akan bersenang-senang bersama keluarga. Jika lajang, bersiaplah menantikan hubungan baru.

Virgo

Paruh pertama tahun ini akan sedikit melelahkan mental di setiap aspek, termasuk pekerjaan. Namun, Virgo dapat mengharapkan relaksasi di paruh kedua tahun ini dengan peluang baru menghampiri. Sebuah keinginan bisa menjadi kenyataan di paruh kedua tahun ini juga. Waktu antara November hingga Desember akan berjalan sesuai keinginan.

Libra

Ilustrasi zodiak Libra (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Bepergian sendirian menjadi kegiatan Libra di tahun ini, jadi pastikan untuk beristirahat dan menyegarkan diri. Tetapi Libra bisa mengalami beberapa masalah keluarga. Perhatikan bahwa ini akan menjadi tahun yang berat dalam masalah pribadi, jadi hadapi dengan kesabaran.

Scorpio

Tahun ini akan menjadi perpaduan yang baik dalam kehidupan pribadi maupun profesional terutama untuk pria Scorpio. Pada dasarnya, Scorpio akan mendapatkan hasil sesuai dengan usaha Anda. Perempuan Scorpio akan kuat menghadapi pekerjaan karena mereka akan mendapatkan apa yang pantas mereka dapatkan. Jika menunggu lamaran dari pasangan, Anda bisa mengharapkan komitmen seumur hidup tahun ini. Secara keseluruhan, ini akan menjadi tahun yang baik.

Sagitarius

Pria Sagitarius akan dipertemukan dengan sosok perempuan pembawa keberuntungan yang akan memberi Anda kesuksesan luar biasa dalam kehidupan kerja. Perempuan Sagitarius akan keluar dari zona nyaman mereka dan tampil luar biasa di tempat kerja mereka. Jika Anda berencana berkeluarga, maka ini akan menjadi tahun yang baik untuk Anda. Jangan terlalu banyak berpikir, cobalah mengikuti arus.

Capricorn

Tahun ini, Anda akan jatuh cinta dan juga bepergian dan menghabiskan waktu bersama pasangan Anda. Dan jika Anda sudah menjalin hubungan, Anda mungkin mengambil langkah selanjutnya menuju komitmen seumur hidup. Jika Anda lajang, Anda bisa mengharapkan hadir sosok yang baru. Di sisi lain, karier akan berkembang dengan promosi. Anda mendapatkan dukungan dari senior di tempat kerja.

Aquarius

Jika sedang mencari lamaran untuk perjodohan, ada kemungkinan besar Aquarius akan menemukan pasangan tahun ini. Jadi ikuti saja arusnya. Akan tetapi, akan ada masalah di tempat kerja, yakni ketidakadilan. Jika mencoba melamar pekerjaan baru, tahap wawancara akan sulit dilalui. Latih diri Anda sebelum tampil untuk wawancara.

Pisces

Tahun ini akan sangat sukses di dunia kerja karena Anda kemungkinan besar akan menerima penghargaan dan pengakuan. Namun, Anda mungkin menghadapi beberapa tantangan dalam kehidupan pribadi yakni ketidakcocokan pikiran dengan pasangan yang bahkan mungkin berarti memberi reaksi dingin atau pertengkaran. Jadi cobalah untuk menghindari konflik apa pun. Fokus pada kesehatan tahun ini, Anda mungkin menghadapi beberapa masalah kesehatan tak terduga terkait perut. Makanlah dengan sehat.

Saksikan video menarik berikut ini:

 


Welcome 2021, Intip Peruntungan Nasib 12 Zodiak Lewat Tarot