Agar Mudah Diingat, Bikin Tagline: Coblos Berengose Machfud-Mujiaman

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Agar Mudah Diingat, Bikin Tagline: Coblos Berengose Machfud-Mujiaman


JawaPos.com – Pasangan calon wali kota nomor urut 2 Machfud Arifin-Mujiaman terus bergerilya menyosialisasikan program-programnya. Mereka juga sudah punya cara jitu agar mudah diingat para konstituen saat coblosan pilwali 9 Desember. Yakni, lewat kumis atau berengos.

Teriakan-teriakan coblos berengose menggema saat Machfud naik panggung untuk berkampanye di Lakarsantri, Minggu (18/10). Sejak dia sampai di lokasi kampanye, sambutan warga memang begitu meriah. Sepanjang jalan di gang masuk ke kampung, warga menunggu calon wali kota itu dengan mengacungkan dua jari.

Dalam pertemuan tersebut, Machfud bercerita pengalamannya selama hampir sepuluh bulan mengikuti running pemilihan wali kota (pilwali). Dia mengaku sudah berkeliling ke berbagai pelosok Kota Surabaya. ’’Ternyata, kota ini tidak seindah yang kita bayangkan selama ini,” katanya.

Di daerah Asemrowo, Machfud mengaku menjumpai banyak warga yang belum memiliki jamban. Di Kenjeran, dia disambati warga yang selama 30 tahun tidak mendapatkan bantuan dari pemerintah. Padahal, kondisi ekonominya benar-benar tidak mampu.

Karena itu, dia memastikan kesejahteraan masyarakat akan menjadi prioritas. Machfud mengaku sudah menyiapkan sembilan program unggulan untuk membangun Surabaya.

’’Gawe opo aku gawe program ndakik-ndakik lek gak menang. Anda semua menjadi superteam saya untuk mewujudkan Surabaya yang maju kotane makmur wargane,” ucapnya, disambut tepuk tangan warga.

Sementara itu, di Gubeng Kertajaya, Kelurahan Airlangga, Mujiaman memaparkan akan mengalokasikan Rp 150 miliar untuk kader posyandu dan Rp 50 miliar untuk pendamping ibu hamil. Dia memastikan angka tersebut sangat realistis dan tidak mengada-ada. Sebab, perhitungannya sudah disesuaikan dengan kekuatan anggaran Kota Surabaya. ’’Karena kami tahu bahwa para kader posyandu dan pendamping ibu hamil ini memang kurang mendapat perhatian,” katanya.

Padahal, peran mereka sangat vital dalam memberikan pelayanan kesehatan di tingkat yang paling dasar. Karena itu, jika diberi amanah memimpin Kota Surabaya bersama Machfud, Mujiaman memastikan akan memperhatikan kesejahteraan para kader kesehatan.

Saksikan video menarik berikut ini:


Agar Mudah Diingat, Bikin Tagline: Coblos Berengose Machfud-Mujiaman