Belum Pernah Tayang di Bioskop, 7 Film Ini Hadir di Platform Streaming

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Belum Pernah Tayang di Bioskop, 7 Film Ini Hadir di Platform Streaming


JawaPos.com – Sejumlah film yang belum pernah tayang di bioskop Indonesia akan tayang di platform aplikasi streaming selama bulan Oktober 2020. Film-film ini memiliki beragam genre. Mulai dari animasi, horor sampai film dengan genre action.

Setidaknya ada 7 judul film yang akan tayang via streaming. Diantaranya adalah film Death Of Me, Misbehavior, 2067, The Curse of Audrey Earnshaw, Alone, Bunuel In The Labirynth of The Turtles, dan Dinner With Friends.

Film-film tersebut sengaja dihadirkan Klik Film untuk memberikan beragam tontonan terbaru bagi pecinta film Indonesia. Penayangannya sebelumnya sudah melalui proses kurasi untuk memastikan kualitasnya memang layak ditayangkan.

Berikut sinopsis sungkat 7 film tersebut:

1. Death Of Me
Film yang dibintangi oleh kakak kandung Christ Hamsworth (Pemeran Thor), Luke Hamsworth ini bercerita tentang kisah Christine Oliver (Maggie Q) dan suaminya Neil (Luke Hamsworth) yang sedang berlibur di pulau terpencil. Liburan indah yang diharapkan justru membuahkan kejadian menyeramkan. Dalam film begenre horor ini, Christine dan Neil berusaha keluar dari pulau tersebut tanpa bantuan masyarakat sekitar. Yang justru menuduh Christine berhalusinasi.

2. Misbehavior
Film Drama Korea yang beralatar belakang percintaan di sekolah ini menampilkan aktor Korea Kim Ha Neul yang berperan sebagai Hyo-joo. Di film ini dia berprofesi sebagai guru kontrak di sekolah khusus laki-laki. Film ini menceritakan misah cinta Hyo-joo dengan Sang woo yang tidak berjalan mulus, penuh liku dan penghianatan. adengan hadirnya orang ketiga, Jae-ha.

3. 2067
Seperti judulnya, film fiksi ini berlatar belakang tahun 2067. Keadaan Bumi diceritakan telah hancur oleh perubahan iklim. Sedangkan manusia hidup dengan oksigen buatan. Namun, oksigen buatan justru menimbulkan masalah baru, karena dapat membunuh pemakainya. Harapan kemudian bertumpu pada sosok Ethan, seorang pekerja terowongan bawah tanah. Dia tiba-tiba menemukan dirinya memasuki dunia baru yang menakutkan penuh dengan bahaya yang tidak diketahui. Dia harus berjuang untuk menyelamatkan umat manusia.

4. The Curse Of Audrey Earnshaw
Film ini berlatar belakang masa lalu. Namun The Curse Of Audrey Earnshaw sangat related dengan kejadian pandemi seperti saat ini. Sebuah daerah yang dihantui oleh wabah penyakit, takut akan hal yang tidak diketahui dan berprasangka buruk terhadap orang luar yang memang kerap terjadi di zaman pandemi. Sebuah cerita horor folk yang dipasang dengan indah dan menarik dari Thomas Robert Lee. Mungkin tidak mengungkapkan semua misterinya, tetapi memberikan film genre ini berkelas. Film ini mendapat sambutan hangat setelah pemutaran perdana di Festival Film Internasional Fantastia Montreal.

5. Alone
Alone adalah sebuah film horor dan thriller Amerika Serikat yang dirilis di tahun 2020. Film ini disutradarai oleh Vladislav Khesin. Cerita dalam film berfokus pada seorang penulis yang sedang mencari kedamaian dalam kesendirian di pedesaan dalam upaya untuk memulihkan diri dari tragedi menyelesaikan bukunya. Namun, rumah di pinggiran itu seketika berubah menjadi neraka yang lebih buruk dari iblis di dalam tubuhnya.

6. Bunuel In The Labirynth of The Turtles
Ini adalah sebuah film animasi biografi dari Spanyol yang dirilis pada tahun 2018. Filmnya disutradarai oleh Salvador Simó dan skenarionya ditulis oleh Eligio R. Montero dan Simó. Film inu berlandaskan pada novel grafis Buñuel en el Laberinto de las Tortugas yang dikarang oleh Fermín Solís. Bercerita tentang sutradara film Luis Buñuel yang membuat film Land tahun 1933. Pada Agustus 2019, film ini terpilih sebagai salah satu dari tiga film yang diperebutkan untuk menjadi entri Spanyol untuk Academy Award untuk Film Fitur Internasional Terbaik di Academy Awards ke-92, tetapi kalah dari Pain and Glory.

7. Dinner With Friends
Cerita film drama ini berputar di sekitar Gabe & Karen, ditemani oleh sahabat dekatnya Tom dan Yeth. Dimana suatu malam, Yeth mengungkapkan kepada teman-temannya bahwa dia akan bercerai.


Belum Pernah Tayang di Bioskop, 7 Film Ini Hadir di Platform Streaming