Disikat Shakhtar, Koran dari Bacelona Sebut Real Madrid Konyol

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Disikat Shakhtar, Koran dari Bacelona Sebut Real Madrid Konyol


JawaPos.com-Shakhtar Donetsk mengawali petualangan di Grup B Liga Champions 2020-2021 musim ini dengan sangat baik. Shakhtar menghajar tuan rumah Real Madrid dengan skor 3-2 di Stadion Alfredo Di Stefano, Madrid, Rabu.

Shakhtar bahkan unggul 3-0 lebih dulu. Yakni lewat gol Tete (29′), gol bunuh diri Raphael Varane (33′), dan gol Manor Salomon (42′).

Real bangkit pada babak kedua. Mereka mencetak gol-gol balasan dari Luka Modric (54′) dan Vinicius Jr (59′). Mereka bahkan masih sempat mengemas gol melalui sepakan Federico Valverde (92′) yang mestinya dapat menyamakan kedudukan.

Namun, gol itu dianulir wasit. Sebab, sepakan Valverde mengenai Vinicius sebelum masuk ke gawang Shakhtar. Dalam peninjauan VAR, Vinicius telah terlebih dulu terjebak offside.

Hasil itu membuat klub Shakhtar untuk sementara memuncaki klasemen Grup B dengan tiga poin. Sedangkan Real saat ini terpuruk di dasar klasemen grup. Dalam laga yang lain, Inter bermain imbang 2-2 melawan Borussia Monchengladbach.

“Kami kekurangan rasa percaya diri pada awal pertandingan,” ucap pelatih Real Madrid Zinedine Zidane sebagaimana dilansir Marca.

“Pada babak pertama, saya tidak melihat tim yang ingin saya lihat. Dan ini adalah kesalahan saya,” imbuhnya. “Saya harus menemukan solusi untuk membuat kami kuat dan menang lagi,” ucap Zidane.

Pada Sabtu, 24 Oktober mendatang, Real akan bertandang ke Camp Nou untuk melakukan laga legendaris El Clasico melawan Barcelona. Dua kekalahan beruntun melawan Shakhtar dan Cadiz di kandang sendiri membuat Real berada dalam situasi buruk.

Tajuk utama koran-koran olahraga Spanyol hari ini didominasi oleh kekalahan Real. Sport, surat kabar yang berbasis di Barcelona memberikan judul dalam artikel Real vs Shakhtar itu dengan ‘Liga Champions yang konyol’.


Disikat Shakhtar, Koran dari Bacelona Sebut Real Madrid Konyol