Lima Kali Bertemu Tim Messi di Liga Champions, Ronaldo Gagal Cetak Gol

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Lima Kali Bertemu Tim Messi di Liga Champions, Ronaldo Gagal Cetak Gol


JawaPos.com – Untuk kali pertama Cristiano Ronaldo bakal bertemu Lionel Messi pada fase grup Liga Champions. Dalam undian yang berlangsung tadi malam (2/10), tim Ronaldo, Juventus dipertemukan dengan Barcelona pada penyisihan Grup G.

Ronaldo versus Messi lima kali bertemu di Liga Champions. Hasilnya, Messi menang dua kali. Ronaldo menang sekali. Sedangkan dua laga lainnya berakhir imbang. Messi mampu mencetak tiga gol. Sementara itu, Ronaldo gagal menceploskan gol ke gawang Barcelona.

Juventus dan Barcelona menjadi unggulan untuk lolos ke babak 16 besar. Sebab, dua klub lain di Grup G ‘hanyalah’ Dynamo Kiev dan tim asal Hungaria Ferencvaros.

Paris Saint-Germain (PSG) bergabung dengan Manchester United di grup H. Dua tim lainnya dari grup itu adalah RB Leipzig dan Istanbul Basakheir. Dalam enam pertemuan, PSG hanya menang sekali melawan tim Inggris di penyisihan grup Liga Champions. Tiga laga berakhir imbang dan dua laga sisa selesai dengan kekalahan.

Grup D akan menyajikan laga yang keras dengan kehadiran Liverpool, Ajax, Atalanta, dan tim asal Denmark Midtjylland.

“Saya merasa sekarang bukan waktu yang tepat untuk melakukan perjalanan. Jujur saja. Tetapi ya, Italia, Belanda, dan Denmark mungkin bukan tempat yang terlampau jauh,” kata pelatih Liverpool Juergen Klopp setelah undian seperti dilansir Goal.

“Saya kira ini adalah grup yang berat. Semua orang tahu bagaimana kualitas Ajax. Midtjylland juga adalah salah satu tim yang menarik. Dan Atalanta jelas adalah tim yang sangat hebat dalam beberapa tahun terakhir,” imbuh Klopp.

Laga pertama Liga Champions akan berlangsung 20 atau 21 Oktober. Fase grup berlanjut pada 27-28 Oktober, 3-4 November, 24-25 November, 1-2 Desember, dan 8-9 Desember 2020.

Final Liga Champions musim 2020-2021 tergelar di Stadion Ataturk, Istanbul, pada 29 Mei 2021.

Hasil Drawing Liga Champions 2020/2021:

Grup A: Bayern Munchen, Atletico Madrid, Salzburg, Lokomotiv Moskow

Grup B: Real Madrid, Shakhtar Donetsk, Inter Milan, Borussia Monchengladbach

Grup C: FC Porto, Manchester City, Olympiakos, Marseille

Grup D: Liverpool, Ajax, Atalanta, Midtjylland

Grup E: Sevilla, Chelsea, Krasnodar, Rennes

Grup F: Zenit, Dortmund, Lazio, Club Brugge

Grup G: Juventus, Barcelona, Dynamo Kiev, Ferencvaros

Grup H: PSG, Manchester United, RB Leipzig, Istanbul Basaksehir


Lima Kali Bertemu Tim Messi di Liga Champions, Ronaldo Gagal Cetak Gol