Pacaran sama Artis TikTok, Putri Delina Sempat Mengira Jeffry Playboy

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Pacaran sama Artis TikTok, Putri Delina Sempat Mengira Jeffry Playboy


JawaPos.com — Putri Delina dan Jeffry Reksa yang merupakan artis TikTok sudah pacaran sejak beberapa waktu lalu. Keduanya jadi saling kenal, dekat, hingga pacaran berkat aplikasi TikTok.

Jeffry menceritakan momen perkenalannya dengan Putri Delina. Pertama kali dia melihat anak kedua dari komedian Sule itu lewat aplikasi TikTok. Dia pun langsung menyimpan ketertarikan sejak awal melihat Putri.

“Pastinya yang cowok dong (yang ngejar duluan). Tertariknya karena di aplikasi dia lucu, gemesin gitu. Pas ketemu cocoklah kita nyambung,” kata Jeffry saat ditemui di bilangan Tendean Jakarta Selatan Kamis (1/10).

Putri Delina di tempat yang sama mengatakan bahwa dirinya mau berpacaran dengan Jeffry karena dia memiliki kepribadian yang baik. Meskipun keduanya sama-sama pendiam namun ketika bertemu, ada saja hal yang mereka bicarakan yang menciptakan keseruan.

“Baru nemu aja sih orang humble banget kayak dia. Dengan tampang seperti ini sempat ngira ceweknya banyak. Ternyata nggak. Dia belum pernah pacaran sebelumnya. Dan dia baik banget,” tutur Putri Delina.

Lebih lanjut dikatannya, hubungannya dengan Jeffry sudah diketahui oleh ayahnya. Putri bahkan sudah pernah mempertemukan sang pacar dengan Sule. Ternyata ayahnya memberikan lampu hijau.

“Ayah mah setuju-setuju aja sih. Kalau dia (Iky) setuju banget. Mungkin dia tahu Jeffry orangnya baik,” aku Putri Delina.


Pacaran sama Artis TikTok, Putri Delina Sempat Mengira Jeffry Playboy