Partai Gelora Siapkan 25 Ribu Suara bagi Machfud Arifin-Mujiaman

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Partai Gelora Siapkan 25 Ribu Suara bagi Machfud Arifin-Mujiaman


JawaPos.com – Partai politik yang memberikan dukungan untuk pasangan nomor urut 2 Machfud Arifin-Mujiaman (Maju) bertambah lagi. Partai Gelora yang dipimpin Anis Matta mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan Maju. Mereka yakin bisa memberikan dukungan tak kurang dari 25 ribu suara.

Ketua DPD Partai Gelora Surabaya Doddy Eka Putra mengatakan, rekam jejak mantan Kapolda Jatim dan eks Dirut PDAM Surya Sembada itu menjadi salah satu pertimbangan utama. Sekitar delapan bulan mereka memproses usulan tersebut dari tingkat DPD, DPW, hingga DPP. ’’Kita tidak ingin memilih pemimpin yang disiapkan. Pilihan kita adalah orang yang memang benar-benar seorang pemimpin,” ujarnya.

Doddy menilai Machfud tergolong purnawirawan jenderal yang sukses. Dari segi ekonomi, Machfud sudah selesai dengan urusan pribadinya. Doddy menilai Machfud memiliki visi yang sangat kuat. ”Kita tidak cukup hanya meneruskan. Butuh lompatan-lompatan besar supaya Surabaya ini benar-benar menjadi kota yang hebat seutuhnya, bukan kelihatannya,” ucap Doddy.

Sebagai bentuk konkret dukungan tersebut, Doddy mengaku sudah membentuk tim hingga level RT/RW. Satu kader minimal harus bisa mengamankan lima suara per TPS. Dengan jumlah TPS yang mencapai 5 ribu lebih, Doddy yakin bisa mengumpulkan sampai 25 ribu suara. ’’Ya, antara 25-30 ribu suara,” terangnya.

Secara terpisah, Machfud menilai dukungan dari semua pihak sangat dibutuhkan untuk bersama-sama membangun Kota Surabaya. Dia berkali-kali menegaskan bukan Superman yang bisa sendirian memajukan Surabaya. ”Tapi, saya butuh superteam bersama seluruh elemen untuk membangun Surabaya menjadi maju kotane makmur wargane,” tuturnya.

Menurut Machfud, selama ini fokus pembangunan hanya di tengah kota. Kondisi perkampungan di pinggiran kota masih sangat memprihatinkan. 

Saksikan video menarik berikut ini:


Partai Gelora Siapkan 25 Ribu Suara bagi Machfud Arifin-Mujiaman