Permudah Akses Layanan, WOM Finance Mulai Kembali Buka Kantor Cabang

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Permudah Akses Layanan, WOM Finance Mulai Kembali Buka Kantor Cabang


JawaPos.com – Perusahaan pembiayaan PT PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) kembali mulai membuka sejumlah kantor layanan secara bertahap sebagai bagian dari upaya memenuhi kebutuhan nasabah. Sebelumnya, perusahaan menutup layanan kantor cabang karena pandemi Covid-19.

Presdir WOM Finance, Djaja Suryanto Sutandar, Rabu (7/10) mengatakan pihaknya mulai menjalankan kembali bisnisnya secara bertahap setelah melihat perkembangan positif dalam penanganan pandemi. Menurut Djaja, sebanyak 15 kantor layanan siap dibuka kembali dengan melaksanakan protokol kesehatan yang diinstruksikan oleh Pemerintah.

Kantor Layanan tersebut terdapat di beberapa daerah seperti Pamulang, Rajeg, Cisauk, Tambun, Gunung Putri, Krian, Waru, Rungkut, Kertosono, Batu Aji, Tembung, Gowa, Maros, Gombong dan Banjarnegara serta beberapa daerah lainnya.

“Kantor layanan tersebut kembali beroperasional karena wilayahnya masih memiliki potensi yang besar. Manajemen tentunya telah melakukan analisa dampak dan potensial wilayah dengan hati-hati,” tambahnya.

Sebelum membuka operasional kantor, WOM Finance telah menyiapkan protokol kesehatan dan penerapan physical distancing untuk karyawan maupun konsumen yang datang untuk melakukan transaksi. Protokol kesehatan yang diterapkan antara lain penggunaan masker, sarung tangan dan face shield oleh petugas frontliner, pengecekan suhu tubuh konsumen dan karyawan, penempatan hand sanitizer, membuat jarak antrian antar konsumen serta memasang penyekat akrilik pada meja teller dan customer service.

“Operasional seluruh kantor layanan kami telah menerapkan protokol yang ketat sehingga konsumen merasa aman dan nyaman untuk bertransaksi di kantor layanan kami.” tegas Djaja.

Masih dalam menghadapi kondisi Pandemi Covid 19, WOM Finance terus berupaya untuk memudahkan seluruh konsumen dalam membayar angsuran. WOM Finance bekerjasama dengan induk perusahaan PT Bank Maybank Indonesia Tbk menyediakan akses pembayaran angsuran melalui QRIS (Quick Response Code Indonesian Standard).

Mulai tanggal 2 Oktober 2020, WOM Finance dapat menerima pembayaran angsuran melalui QRIS di 5 (lima) Kantor Layanan WOM Finance seperti Daan Mogot, Kemayoran, Rawamangun, Ciputat dan Tangerang. Sedangkan pada pertengahan Oktober 2020, Pembayaran melalui QRIS akan berlaku secara nasional di seluruh Kantor Cabang.

Djaja menambahkan bahwa pihaknya sedang menjajaki kerjasama dengan marketplace lain. “Penerimaan pembayaran digital dan melalui platform marketplace ini guna mempermudah konsumen melakukan pembayaran,” tutup Djaja.

Saksikan video menarik berikut ini:


Permudah Akses Layanan, WOM Finance Mulai Kembali Buka Kantor Cabang