Irma Darmawangsa Akui Bisnisnya Anyep Selama Masa Pandemi

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Irma Darmawangsa Akui Bisnisnya Anyep Selama Masa Pandemi


JawaPos.com – Pedangdut Irma Darmawangsa bercerita bahwa bisnis rumah makannya benar-benar sepi pembeli selama masa pandemi Covid-19.  Dia sempat menutup usaha makanannya tersebut di awal pandemi namun kini sudah beroperasi lagi. Kendati demikian, Irma Darmawangsa merasa usahanya ini tidak sesuai harapan karena sepi pembeli.

“Lagi anyep gara gara korona, kayak gua usaha kuliner pada anyep. Pembeli berkurang, boro-boro orang makan di restoran, diirit. Anyep bisnis selama pandemi. Pusing,” kata Irma Darmawangsa saat ditemui di bilangan Tendean Jakarta Selatan Rabu (20/1).

Bukan hanya bisnis miliknya yang anyep selama masa pandemi. Bisnis tempat fitness milik kekasihnya Irfan Sebastian juga sepi dari pelanggan.

Baca Juga: Irma Darmawangsa Sedih Tak Ada Euforia Malam Pergantian Tahun Semalam

“Biasanya tempat gym dia rame habis Maghrib, tapi jam 19.00 WIB sudah harus tutup,” tutur Irma Darmawangsa.

Dia bersyukur selama masa pandemi pekerjaannya on-air dan acara televisi masih berjalan. Sedikit banyak hal itu dapat menutupi biaya hidup sehari-hari. Namun Irma mengakui penghasilannya berkurang drastis lantaran job off-air sudah satu tahun ini tidak ada.

“Kan gak bisa off-air. Kita yang biasanya kerja off-air keliling daerah, konser konser besar, dan sudah hampir setahun ini gak ada.Berasa juga sih lama-lama tabungan terkuras,” ucap Irma Darmwangsa.

Saksikan video menarik berikut ini:


Irma Darmawangsa Akui Bisnisnya Anyep Selama Masa Pandemi