Modernland Realty Siapkan Apartemen Baru di Kota Modern Tangerang

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Modernland Realty Siapkan Apartemen Baru di Kota Modern Tangerang


JawaPos.com – Setelah mengalami tekanan yang cukup dalam sepanjang 2020 akibat pandemi Covid-19, kalangan pengembang optimistis sektor properti kembali bakal rebound tahun ini. Pasar properti diprediksi akan kembali pulih seiring dengan membaiknya permintaan hunian.

Pengembang PT Modernland Realty Tbk optimistis situasi akan kembali pulih pada 2021 dan pasar properti akan mengalami rebound. Indikatornya, keberhasilan uji coba vaksin korona di pengujung tahun 2020 dan berlanjut pada program vaksinisasi di Indonesia mulai awal tahun 2021.

PT Modernland Realty Tbk telah menyiapkan beberapa strategi untuk kembali menangkap peluang yang ada. Selain menggenjot penjualan proyek-proyek berjalan, PT Modernland Realty Tbk. juga tengah mempersiapkan beberapa produk properti baru yang akan mulai dipasarkan di tahun ini.

Salah satu yang kini tengah dipersiapkan secara intens adalah Fairway Place Golf Residence, yaitu produk apartemen yang dikembangkan diatas lahan seluas 3,4 hektare yang terletak di Kota Modern, Tangerang.

“Sekarang adalah momentum terbaik untuk segera merealisasikan pembelian properti. Kami juga terus mempercepat persiapan untuk segera meluncurkan produk apartemen baru di Kota Modern di tahun ini,” ujar Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk.

Fairway Place Golf Residence sendiri dikembangkan untuk menyasar kalangan menengah atas dan menurut rencana akan dibangun di lokasi premium dan terdepan dari kawasan Kota Modern. Proyek apartemen ini akan dibangun dalam beberapa tipe dan direncanakan akan dipasarkan secara resmi pada awal tahun 2021.

“Kami mengembangkan apartemen di Kota Modern yang memiliki keunggulan yang tidak dimiliki apartemen lain. Pembeli akan mendapatkan hunian yang nyaman, berkelas dan dengan fasilitas paripurna,” ujar Helen Hamzah.

Apartemen Fairway Place Golf Residence mengusung konsep Golf Resort di tengah kota yang menyediakan fasilitas sangat istimewa dan berkelas berupa akses pribadi langsung menuju driving range dan lapangan golf Modern Golf & Country Club yang merupakan salah satu lapangan golf terbaik di Indonesia.

Modern Golf & Country Club sendiri dikembangkan di atas lahan seluas 80 hektare. Terdapat danau, fairway panjang dan bunker yang dirancang sepanjang jalan untuk menantang permainan. Lapangan golf ini tak hanya menyajikan lapangan hijau 18 hole saja tapi juga beragam fasilitas yang membuatnya dianggap sebagai salah satu lapangan golf terbaik di Indonesia.

Hamzah Hamzah menambahkan, apartemen ini juga akan dikembangkan dengan memenuhi segala kebutuhan baru di era new normal, baik dari sisi kesehatan maupun teknologi untuk menunjang berbagai aktifitas yang dilakukan dari tempat tinggalnya.

Karena itu, setiap unit di Fairway Place Golf Residence didesain agar dapat memaksimalkan sirkulasi udara dan pencahayaan pada setiap lantainya. Selain itu, desain khusus yang diterapkan pada bangunan agar suasana ruangan lebih nyaman dan mengurangi pemakaian AC dan lampu penerangan sehingga lebih hemat energi.

Kota Modern memiliki lima akses utama yakni Tol Jakarta-Merak, Tol Bandara Sedyatmo, Jalan Raya Daan Mogot, Jalan Raya Serpong, dan Jalan Cipondoh Raya. Aksesibilitas Kota Modern akan semakin baik dengan segera beroperasinya ruas tol Cengkareng – Batu Ceper – Kunciran (14,19 Km) yang pada awal September lalu progresnya telah mencapai 86,46%.

“Kami optimis proyek apartemen yang akan kami luncurkan ini akan disambut baik oleh masyarakat dan calon konsumen kami,” pungkas Helen Hamzah.

Saksikan video menarik berikut ini:


Modernland Realty Siapkan Apartemen Baru di Kota Modern Tangerang