Hindari Pohon Tumbang, Pengendara Motor Tewas Terpelanting

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Hindari Pohon Tumbang, Pengendara Motor Tewas Terpelanting


JawaPos.com–Seorang pengendara motor tewas kecelakaan tunggal karena mencoba menghindari pohon tumbang melintang jalan yang menghalangi laju kendaraannya di Jalan Raya Desa Bangoan, Tulungagung, Jawa Timur, Rabu (21/10).

Polisi yang mendatangi tempat kejadian perkara sempat melakukan analisis jejak kecelakaan dan memastikan korban tewas karena mengalami sliding saat berusaha melakukan pengereman mendadak dan menabrak pohon di tepi jalan. ”Lokasi kecelakaan hanya berjarak sekitar 25 meter dari titik pohon tumbang,” kata Kapolsek Kedungwaru AKP Siswanto seperti dilansir dari Antara.

Tak jauh dari lokasi terdapat satu unit truk yang terperosok ke selokan. Namun Siswanto memastikan insiden motor dan truk tidak saling berkaitan. ”Sekarang sudah dievakuasi ke RSUD dr Iskak untuk dilakukan visum,” kata Siswanto.

Menurut Siswanto, saat kejadian sedang turun hujan deras. Korban diduga tidak bisa menguasai kendaraannya, lantaran terkejut di depannya ada pohon tumbang. ”Kendaraan yang dikendarainya oleng, sehingga korban terjatuh dan terbentur,” terang Siswanto.

Baik truk maupun motor sama-sama dari selatan menuju ke utara. Truk berhenti lebih dulu lantaran ada pohon tumbang. Lantaran terhalang pohon, truk berusaha putar arah, namun malah terperosok. Satu jam berselang, sekitar pukul 15.00, pengendara motor yang kemudian diketahui bernama Yuda, melintas di jalan tersebut. Lantaran melihat ada pohon tumbang, korban mengerem motornya secara mendadak. Pihaknya akan menggabungkan antara keterangan saksi sopir truk dan hasil olah TKP.

Saksikan video menarik berikut ini:


Hindari Pohon Tumbang, Pengendara Motor Tewas Terpelanting