Infection Mode di PUBG, Kejutan Seram Namun Menyenangkan

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Infection Mode di PUBG, Kejutan Seram Namun Menyenangkan


JawaPos.com – Jelang perayaan Halloween yang jatuh pada akhir bulan ini, PUBG Mobile menghadirkan mode baru bernama Infection Mode. Sesuai dengan temanya, mode in game baru ini siap membuat para gamers PUBG Mobile untuk bergidik merinding dan semakin menantang dengan hadirnya para Zombie dan tema Halloween lainnya.

Di infection mode yang sudah resmj dirilis ini, para pemain akan merasakan adrenalin memuncak dan ketegangan saat seekor manusia serigala (werewolf) siap untuk mencakar dan merubah mereka menjadi mayat hidup yang berjalan alias Zombie.

Infection Mode yang pertama kali diluncurkan pada update konten PUBG MOBILE 0.14.0 di Agustus tahun lalu ini, merupakan konten favorit dan banyak mendapatkan tanggapan positif dari para penggemarnya. Mulai sekarang hingga 3 minggu kedepan, atau tepatnya sampai Senin, 9 November 2020, pemain dapat kembali menggunakan mode favorit ini dengan melakukan pembaruan konten secara gratis.

Selain itu, sebagai bagian dari perayaan PUBG Mobile Halloweeks, tema dan berbagai kostum baru juga telah ditambahkan ke dalam game ini. Kemudian, di pembaruan Infection Mode PUBG Mobile ini, seorang pemain akan bersaing dengan pemain lainnya dalam mode player vs player (PVP).

Di awal pertandingan, para pemain akan dibagi menjadi dua tim yang masing-masing terdiri dari 5 pemain dan dipilih secara acak, apakah mereka akan masuk menjadi tim Zombies atau tim Defenders. Untuk dapat memenangkan pertandingan ini, tim Zombies harus mampu menginfeksi seluruh tim Defenders sebelum batas waktu yang ditentukan habis.

Sebaliknya, bagi tim Defenders yang dapat bertahan tidak terinfeksi, walaupun hanya satu orang yang hidup hingga batas waktu berakhir, berhak mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner.

Guna melindungi tim Defenders dari serangan tim Zombies, tim Defenders dipersenjatai dengan senapan jenis M416 dan AK47 dengan super extended Mags. Apabila dalam bertanding, tim Defenders mampu menyisakan 3 orang pemain, mereka akan berubah menjadi petarung yang kuat yang disebut Vanquisher.

Dilengkapi dengan Machete dan daya serang besar serta tidak bisa diinfeksi oleh Zombie, Vanquisher ini akan menyerang para Zombie dan Zombie yang terkena serangan tersebut, akan segera meninggalkan permainan dan masuk dalam mode penonton. Sedangkan untuk tim Zombies sendiri, mereka hanya dipersenjatai dengan cakarnya dan hanya mampu menyerang dari jarak dekat, namun tim ini memiliki kekuatan dalam batas waktu tertentu seperti berlari cepat dan sihir untuk menghilang.

Bagi tim Zombies yang berhasil menginfeksi musuhnya menjadi Zombie, akan memiliki tambahan kekuatan untuk bertahan dan menyerang dan dapat menjadi seorang Raja Zombie. Menurut Jenny, Manajer Pemasaran PUBG Mobile hadirnya Infection Mode PUBG Mobile menjelang perayaan Halloween tahun ini, merupakan sebuah kejutan misterius yang dihadirkan kembali bagi para penggemar PUBG Mobile diseluruh dunia pada pembaruan PUBG Mobile 1.0.

“Berbagai konten yang diperbaharui di mode ini, menjadikan permainan PUBG Mobile menjadi lebih menarik dan berbeda karena di mode ini. Pemain didorong untuk dapat memikirkan strategi yang sesuai agar bisa memenangkan pertandingan,” ungkap Jenny melalui keterangan tertulisnya kepada JawaPos.com.

Jenny melanjutkan, mode ini juga merupakan mode yang sudah sangat ditunggu-tunggu. Hal tersebut karena mode anyar in game ini mampu menghadirkan gameplay yang sangat menantang dan memacu adrenalin seorang pemain.

Selain kembali menghadirkan Infection Mode, PUBG Mobile juga telah melakukan beberapa pembaruan di edisi Halloweeks ini, seperti dekorasi dan pernak-pernik Halloween, antara lain: Zombie dengan kostum Halloween, jack-o’-lantern (labu kuning yang dilengkapi lampu), batu nisan dan lilin-lilin khas Halloween. Untuk kostum, item dan konten perayaan bertema Halloweeks lainnya, akan segera diungkap dalam waktu dekat. (*)

 

Saksikan video menarik berikut ini:


Infection Mode di PUBG, Kejutan Seram Namun Menyenangkan