Terduga Pembunuh Perempuan dalam Mobil Terbakar di Sukoharjo Ditangkap

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Terduga Pembunuh Perempuan dalam Mobil Terbakar di Sukoharjo Ditangkap


JawaPos.com–Polisi mengamankan terduga pelaku yang diduga terkait dengan peristiwa pembunuhan seorang perempuan bernama Yulia, 42, yang ditemukan tewas dalam mobil yang terbakar di Sukoharjo, Jawa Tengah.

Direktur Kriminal Umum Polda Jawa Tengah Kombespol Wihastono Yoga Pranoto seperti dilansir dari Antara di Semarang membenarkan terduga pelaku tersebut. ”Ya, terduga pelakunya sudah diamankan,” kata Wihastono tanpa menjelaskan secara detil terduga pelaku yang diamankan tersebut.

Sementara itu, Kabidhumas Polda Jawa Tengah Kombespol Iskandar F.Sutisna menjelaskan, seorang terduga pelaku diamankan dalam penyelidikan kasus pembunuhan itu.

”Satu orang yang diamankan. Langsung dilaksanakan gelar perkara untuk menentukan status yang bersangkutan,” kata Iskandar F.Sutisna pada Kamis (22/10).

Sebelumnya diberitakan, jasad seorang perempuan yang diketahui bernama Yulia ditemukan dalam sebuah mobil yang terbakar di Desa Sugihan, Bendosari, Kabupaten Sukoharjo pada Selasa (20/10). Polisi meyakini kasus tersebut merupakan peristiwa pembunuhan berdasar hasil olah tempat kejadian peristiwa dan autopsi tubuh korban.

Saksikan video menarik berikut ini:


Terduga Pembunuh Perempuan dalam Mobil Terbakar di Sukoharjo Ditangkap