Vitalia Sesha Keluhkan Sakit Bagian Pencernaan di Rutan Pondok Bambu

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Vitalia Sesha Keluhkan Sakit Bagian Pencernaan di Rutan Pondok Bambu


JawaPos.com – Vitalia Sesha kini sedang menjalani hukuman setelah resmi menjadi terpidana kasus narkoba dan divonis 1 tahun 8 Bulan penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Vita, sapaan akrabnya, menjalani hukuman di Rutan Pondok Bambu Jakarta Timur.

Elisya Olive selaku manajer mengatakan, Vitalia Sesha sempat mengalami sakit pada bagian pencernaan di dalam sel tahanan, belum lama ini. Namun sakit yang dia alami masih dalam kondisi terkendali tidak sampai dilarikan ke rumah sakit.

“Sakit pencernaan dia ya. Kemarin aku video call sama dia,” kata Olive kepada JawaPos.com.

Dia menduga sakit bagian pencernaan dialami Vita karena faktor makanan yang sangat sederhana di dalam rutan. “Mungkin karena makanan di sana kan kurang, standar penjara gimana sih,” katanya.

Sejak pandemi Covid-19 mewabah di tanah air, baik Olive maupun keluarga memang tidak bisa membesuk Vitalia Sesha di dalam tahanan. Mereka hanya bisa menjalin komunikasi menggunakan video call.

Baca juga: Vitalia Sesha Divonis 1,8 Tahun Penjara, Satu Sel dengan Lucinta Luna

Keluarga terkadang mengirimkan makanan untuk Vita supaya ada variasi. Namun hal itu tidak terlalu inten, karena tidak bisa menjenguk secara langsung. Begitu mendapatkan makanan enak dari luar rutan, hal itu tentu suatu kebahagiaan tersendiri bagi tahanan. Namun Vita tidak lantas menyimpan sendiri makanan itu.

Dia tetap membaginya bersama tahanan lain, khususnya dengan Lucinta Luna yang kebetulan berada dalam satu kamar.”Mereka saling bagi aja di dalam. Mereka kan tinggal bareng.”

Olive berharap Vitalia Sesha bisa segera keluar dari dalam penjara supaya bisa kembali berkarya di dunia hiburan. Dia pun berharap Vita mendapatkan remisi atau potongan tahanan mengingat dia adalah tulang punggung keluarga harus menafkahi anak-anaknya.

 

Saksikan video menarik berikut ini:


Vitalia Sesha Keluhkan Sakit Bagian Pencernaan di Rutan Pondok Bambu