Grogi, Jennifer Lopez Tampil Serba Putih Saat Pelantikan Joe Biden

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Grogi, Jennifer Lopez Tampil Serba Putih Saat Pelantikan Joe Biden


JawaPos.com – Kejutan datang dari penyanyi Jennifer Lopez saat tampil di panggung pelantikan Presiden Amerika Serikat Joe Biden, Rabu (20/1). J Lo, sapaannya, tampil dengan megah mengenakan busana serbaputih nan mewah.

Sang Diva bergabung dengan barisan penyanyi di hadapannya, termasuk Aretha Franklin, Barbra Streisand, Beyoncé, dan Bruce Springsteen, ketika dia tampil di upacara pelantikan Presiden ke-46 Joseph R. Biden. J Lo tampil setelah pembacaan sumpah jabatan Wakil Presiden Kamala Harris.
Untuk menandai peristiwa penting itu, J Lo mengenakan busana Chanel lengkap seperti dilansir dari Town And Country Mag, Kamis (21/1).

J Lo dan tunangannya, Alex Rodriguez, selama ini memang bergabung dengan Biden selama kampanye kepresidenan. Penampilan bertatahkan Swarovski ditampilkan J Lo dengan blus sutera ruffle dan mantel wol panjang hingga kaki. Kemudian dipasangkan dengan anting-anting mutiara Chanel, gelang mutiara, dan ikat pinggang mutiara. Dan kakinya yang jenjang diperlihatkan dengan celana berpayet lebar.

Baca Juga: Makna Busana Lady Gaga dan Bros Merpati Emas di Pelantikan Joe Biden

Lopez menyanyikan lagu medley indah ‘This Land is Your Land’ dan ‘America the Beautiful’. Dan jika dilihat detail pada penampilannya, J.Lo berkilau berkat cincin pertunangannya dengan Alex Rodriguez, berhiaskan zamrud kolosal yang berkilau di bawah terik matahari.

Dan ternyata, menurut tunangannya Alex Rodriguez, J Lo lebih gugup tampil di pelantikan hari ini daripada saat tampil di Super Bowl Halftime Show tahun lalu. “Yang menarik adalah dia paling gugup tentang Washington, D.C. karena tanggung jawabnya begitu besar,” katanya kepada Jimmy Fallon di The Tonight Show awal pekan ini.

“Melalui penampilan perdananya, dia (J Lo) berharap dapat menginspirasi dan menyatukan semua orang,” kata A-Rod.

Lopez berkampanye untuk Biden. Dalam wawancara ELLE barunya, yang dilakukan seminggu sebelum pemilu 2021, dia berbicara tentang betapa pentingnya orang memberikan suara bagi Biden dan betapa buruk pemerintahan Trump bagi rakyat Amerika.

Saksikan video menarik berikut ini:


Grogi, Jennifer Lopez Tampil Serba Putih Saat Pelantikan Joe Biden