Mazda Siap Perluas Jajaran SUV untuk Pasar Indonesia

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Mazda Siap Perluas Jajaran SUV untuk Pasar Indonesia


JawaPos.com – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) kembali berpartisipasi di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 sebagai agen pemegang merek dan distributor eksklusif mobil Mazda di Indonesia. Hal ini sekaligus menegaskan komitmen Mazda untuk tetap eksis di pasar otomotif Tanah Air dengan menghadirkan berbagai jenis dan tipe Mazda untuk Indonesia.

“Keikutsertaan kami di ajang GIIAS pada tahun ini, didukung penuh oleh Mazda Corporation Jepang. Kami terus berkomitmen untuk Mazda tetap eksis di pasar otomotif Indonesia, dengan konsisten memperkenalkan produk terbaru Mazda serta meningkatkan kualitas layanan purna jual Mazda di Indonesia,” ujar Ricky Thio, Managing Director PT EMI.

Sejak 2017, PT Eurokars Motor Indonesia sudah menghadirkan beragam produk unggulan Mazda untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan pecinta Mazda di Indonesia. Dari berbagai tipe produk Mazda SUV yang sangat diminati di Indonesia mulai dari kelas Small-SUV seperti Mazda CX-3, Medium-SUV Mazda CX-30 dan Mazda CX-5, Large-SUV seperti Mazda CX-8, Mazda CX-9 dan Mazda CX-9 All Wheel Drive.

Model lain seperti Small-Hatchback Mazda2, Medium-Hatchback Mazda3, dan model Sedan seperti Medium-Sedan Mazda3 dan Sedan Mazda6 Elite, Roadster Mazda MX-5 hingga kelas Station Wagon yang tidak ada pesaingnya yaitu Mazda6 Elite Estate, juga dihadirkan untuk pelanggan Mazda di Indonesia.

Jajaran SUV Mazda merupakan model yang paling diminati oleh pecinta Mazda di Indonesia. Terbukti sejak peluncuran SUV Mazda CX-5 dan Mazda CX-3 di tahun 2017, dua tipe ini menjadi tulang punggung bagi volume penjualan Mazda di Tanah Air.

“Fokus kepada jajaran SUV sudah menjadi rencana bisnis PT EMI untuk tahun 2022 dan kedepannya. Kami akan menghadirkan produk dengan teknologi terkini yang sudah dilansir oleh Mazda Corporation,” imbuh Ricky.

Hal ini sejalan dengan rencana bisnis Mazda Corporation yang akan memperluas jajaran model Crossover SUV yang akan dikeluarkan dalam 2 tahun ke depan antara 2022 hingga 2023 untuk model baru seperti Mazda CX-60 dan Mazda CX-80 yang akan dipasarkan di Indonesia dari Mazda Corporation.

Model yang ada saat ini, termasuk Mazda CX-5 akan tetap memainkan perannya di jajaran crossover SUV Mazda di tahun-tahun mendatang dengan meningkatkan daya saing melalui peningkatan produk secara berkelanjutan.

Mazda bertujuan untuk menawarkan kepada semua pelanggan kesenangan dalam berkendara dan memberikan kendaraan dengan kinerja lingkungan dan keselamatan yang luar biasa. Mazda akan mengoptimalkan penggunaan dan pengembangan teknologi produksi yang terakumulasi dari waktu ke waktu berdasarkan “Building-Block Strategy” yang dicanangkan oleh Mazda Corporation Jepang.

Tidak hanya model-model terkini yang akan dihadirkan oleh PT EMI untuk pasar Indonesia, komitmen untuk mengembangkan dan memperluas jaringan juga menjadi rencana bisnis PT EMI ke depannya.

“Perluasan jaringan diler juga menjadi target kerja kami. Di tahun 2021 ini kami sudah membuka 4 diler baru di Jakarta, Bandung, Pontianak dan Bali. Rencana terdekat saat ini adalah membuka 2 jaringan diler di kota-kota lainnya di Indonesia,” ungkap Ricky.

Di ajang GIIAS 2021 ini PT EMI menampilkan jajaran model Mazda yang dijual di Indonesia. Tampil di Booth 3-H, Hall 3 ICE-BSD, Tangerang, PT EMI menampilkan 8 model andalan Mazda seperti Mazda CX-8 Elite SUV, Mazda 3 Sedan, Mazda CX-30 SUV, Mazda 3 Hatchback, Mazda 6 Estate Sedan, Mazda CX-3 1.5L SUV, Mazda CX-5 KURO Edition, dan Mazda CX-9 KURO Edition.


Mazda Siap Perluas Jajaran SUV untuk Pasar Indonesia