Nagita Slavina Dandan Dulu sebelum Operasi Caesar

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Nagita Slavina Dandan Dulu sebelum Operasi Caesar


JawaPos.com – Rafathar Malik Ahmad akhirnya menjadi kakak. Nagita Slavina melahirkan anak keduanya Jumat (26/11) pukul 08.36. Kabar bahagia itu diketahui dari siaran langsung yang dilakukan Raffi Ahmad melalui akun TikTok pribadinya.

Raffi mengumumkan, adik Rafathar tersebut berjenis kelamin laki-laki. Bayi yang namanya diketahui berinisial R itu lahir melalui proses persalinan Caesar di RSIA Bunda Menteng, Jakarta. Raffi dan Rafathar ikut menemani di rumah sakit.

Presenter kondang itu pun menceritakan momen saat Rafathar dipertemukan dengan adiknya untuk kali pertama. Raffi menilai bahwa Rafathar sedang cemburu. Sebab, bocah 6 tahun tersebut memasang wajah asam ketika melihat adiknya. ”Rafathar udah ketemu sama dede bayinya. Tadi kayaknya sedikit agak cemburu dia,” kata Raffi.

Dia menyatakan bakal memberikan penjelasan kepada Rafathar. Sebab, pemilik klub sepak bola RANS Cilegon FC itu tidak ingin anak-anaknya berselisih paham atau saling iri. ”Nanti kita akurin ya. Makasih semua,” ujarnya.

Rieta Amilia menyebut bahwa wajah cucu keempatnya tersebut mirip Raffi. ”Rafathar kan mirip banget sama Gigi. Kalau ini lebih condong ke Aa (Raffi, Red),” tutur ibunda Gigi –panggilan Nagita– tersebut. Sampai saat ini, kedua belah pihak keluarga memang belum menunjukkan wajah baby R.

Kelahiran anak kedua Raffi dan Gigi itu lantas menjadi trending topic di Twitter. Warganet langsung menyematkan julukan untuk adik Rafathar tersebut sebagai bayi sultan.

Di sisi lain, penampilan Gigi turut menuai sorotan lantaran masih terlihat on point setelah melahirkan. Dilansir dari kanal YouTube Rans Entertainment, rupanya Gigi sengaja merias wajahnya sebelum menjalani operasi Caesar. Perempuan kelahiran Jakarta pada 1988 itu mempersiapkan penampilannya sejak pukul 04.00. Dia tidak mau sang anak terkejut melihat wajah ibunya yang tidak segar.

”Nanti si ade kaget, dalam hatinya, ’Si mamah matanya item banget di bawahnya. Enggak pernah tidur ya?’ Gitu,” ucap Gigi, lalu tertawa.

Raffi dan Gigi menikah pada Oktober 2014. Dari pernikahan tersebut, keduanya kini telah dikaruniai dua anak laki-laki. Kehidupan mereka memang menjadi sorotan karena kerap menggunakan barang-barang mewah hingga publik menjulukinya sebagai Sultan Andara.


Nagita Slavina Dandan Dulu sebelum Operasi Caesar