Kami Berkembang karena Kami Berkomitmen untuk Menang

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Kami Berkembang karena Kami Berkomitmen untuk Menang


JawaPos.com-Ganda putra tuan rumah Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan sukses melaju ke babak 16 besar Indonesia Open 2021.

Bertanding di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Rabu (24/11), Pram/Yere mengalahkan ganda andalan Inggris Ben Lane/Sean Vendy. Pram/Yere menang dalam rubber game dengan skor 18-21, 21-17, 21-9 dalam waktu 55 menit.

Dikutip dari rilis PP PBSI, Pram/Yere mengatakan terlambat panas dalam pertandingan ini. Tak heran, ganda nomor 28 dunia itu kalah dari Lane/Vendy di game pertama.

“Kami kalah start di pertandingan ini. Kami baru bisa berkembang di game kedua karena kami berkomitmen untuk menang. Akhirnya kami keluar menyerang di game kedua dan ketiga,” kata Yere.

Kemenangan ini membawa pasangan Pram/Yere lolos ke babak kedua. Mereka akan menghadapi juara Indonesia Masters 2021 Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Hoki/Kobayashi lolos ke babak 16 besar dengan mengalahkan unggulan kedua asal Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dalam pertarungan seru tiga game yang berakhir dengan skor 23-21, 15-21, 21-15.

Melawan ganda asal Jepang itu, Pram/Yere mengatakan tidak akan mengubah style. Keduanya berjanji bahwa sejak awal, akan bermain menyerang untuk mempertahankan ritme permainan.

“Kami belum pernah ketemu. Kami harus mencoba tampil dengan gaya permainan kami,” ungkap Pram. “Belajar dari kesalahan sebelumnya, kami mau memulai laga dengan tampil menekan,” imbuh Yere.


Kami Berkembang karena Kami Berkomitmen untuk Menang