Ini Alasan Kenapa Pilih Rantai Motor Harus Produk Original

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Ini Alasan Kenapa Pilih Rantai Motor Harus Produk Original


JawaPos.com – Seperti diketahui rantai pada tipe motor bebek dan sport berfungsi sebagai penggerak kendaraan. Peran pentingnya itu harus didukung juga dengan perawatan yang perlu diperhatikan oleh konsumen. Dengan begitu, kondisi prima komponen tersebut turut menunjang aktivitas berkendara pengguna sepeda motor.

Perawatan yang dapat dilakukan konsumen diantaranya dengan memeriksa kekencangan, kelancaran dan kondisi rantai serta gear rantai. Lalu menggunakan cairan pelumas rantai yang direkomendasikan, serta melakukan penggantian rantai jika kondisinya kaku dan renggang.

Menurut Agung Budi Raharja, Assistant General Manager Part Operation Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan bahwa konsumen harus mengetahui dan memilih produk yang asli.

“Keberadaan rantai untuk amendukung kinerja mesin secara optimal dan manfaatnya akan dirasakan ketika berkendara dan mendukung mobilitas sehari-hari ataupun melakukan hobi lainnya,” ujarnya, dalam keterangan resminya, Sabtu (27/11).

Dirinya menambahkan, penggunaan produk rantai yang tepat turut berperan penting untuk mendapatkan kinerja yang maksimal. Guna memenuhi kebutuhan ini sebaiknya memakai produk yang oroginal yang direkomendasikan pabrikan. Pastinya ada beberapa keunggulan yang ada pada produk original diantaranya:

Material yang telah teruji, genuine Chain Kit menggunakan material yang telah teruji melalui pengetesan sehingga produk ini memiliki kualitas yang optimal dan awet dalam penggunaan.

Selain itu presisi dan sama dengan part yang dipasang di motor baru karena genuine Chain Kit diproduksi dengan standar yang sama dengan part di motor baru dengan tingkat presisi yang tinggi sehingga mudah dipasang dan performanya telah terbukti memenuhi standar motor pabrikan sesuai merek. Bahkan produk tersebut mudah didapatkan di diler resmi.

 


Ini Alasan Kenapa Pilih Rantai Motor Harus Produk Original