Piala Davis 2021: Djokovic Antar Serbia Libas Austria 2-0

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Piala Davis 2021: Djokovic Antar Serbia Libas Austria 2-0


JawaPos.com – Kemenangan Novak Djokovic di laga kedua Piala Davis kontra Austria mengantar Serbia mengalahkan tim tuan rumah 2-0.

Petenis ranking satu dunia tersebut menumbangkan Dennis Novak straight set 6-3, 6-2 di pertandingan Grup F yang digelar di Innsbruk.

Dalam laga satu jam tersebut Djokovic mengonversi enam servis pertamanya menjadi poin. Kemudian melangkagh mudah tanpa menghadapi break point lawan.

Break pertamanya baru terjadi pada game ke-8 set pertama dengan servisnya yang tak dapat dikembalikan lawan.

Dia memimpin 5-3 dan akhirnya menutup set pertama hanya dalam waktu 30 menit.

Di set kedua, dia langsung memimpin 3-0 dengan sukses melakukan break dua kali. Setelah memimpin 5-2 Djokovic menutup set dengan pukulan backhand yang gagal dikembalikan Novak.

Ini menjadi kemenangan ke-16 beruntun Djokovic di Piala Davis.

‘’Rasanya luar biasa bisa bermain untuk Serbia lagi. Kami adalah bagian dari olahraga individual, tapi aku sangat senang bisa bermain untuk negaraku ketika dibutuhkan,’’ ucap Djokovic.

‘’Meski sudah bertahun-tahun bermain untuk Serbia, aku selalu memiliki motivasi lebih ketika bermain membela negara,’’ tandasnya.

Di laga sebelumnya, kompatriot Djokovic, Dusan Lajovic, harus melewati tiga set pertarungan sebelum mengalahkan Gerald Melzer 7-6, 3-6, 7-5.

 

 


Piala Davis 2021: Djokovic Antar Serbia Libas Austria 2-0