Demonya Ricuh, Pemuda Pancasila Duga Ada Penyusup

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Demonya Ricuh, Pemuda Pancasila Duga Ada Penyusup


JawaPos.com – Ketua Badan Penyuluhan dan Pembelaan Hukum (BPPH) Pemuda Pancasila (PP), Razman Arif Nasution menduga unjuk rasa yang berakhir ricuh di depan Gedung DPR RI Senayan disusupi oleh pihak tak bertanggung jawab. Salah satunya beredar video yang memperlihatkan seorang pria tengah mendoktrinisasi sejumlah warga agar tak segan membunuh orang lain yang mengganggu PP.

“Seolah-olah ada yang mendoktrinasi, ada baju PP disitu bunuh saja, bunuh saja, video itu nanti akan kami kroscek,” kata Razman kepada wartawan, Sabtu (27/11).

Atas dasar itu, pihak PP akan berkoordinasi dengan kepolisian untuk memastikan penyusupan tersebut. PP juga akan meminta memastikan pelaku pengeroyokan kepada Kabag Ops Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Dermawan Karo Sekali benar merupakan anggotanya.

Sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Hengki Haryadi mengaku geram lantaran Kabag Ops Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Dermawan Karosekali dikeroyok massa dari organisasi masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP).

Kejadian itu berlangsung di saat massa PP melakukan unjuk rasa di halaman depan Gedung DPR, guna menuntut Wakil Ketua Komisi II DPR Junimart Girsang meminta maaf atas ucapannya yang meminta Kemendagri meminta menindak ormas nakal.

“Perwira kami, AKBP dikeroyok hingga luka-luka, Apa tujuan rekan rekan datang kemari ingin melawan kami mengeroyok kami. Justru kami yang mengamankan rekan rekan?,” ujar Hengki dari atas mobil komando di depan Gedung DPR, Jakarta, Kamis (25/11).

Karena adanya aksi pemukulan terhadap anggota Polri tersebut, Hengki pun membubarkan massa dari ormas PP. Karena hal ini dianggap telah menodai ujuk rasa yang diklaim berlangsung tertib.


Demonya Ricuh, Pemuda Pancasila Duga Ada Penyusup