Sempat Buron, Bandar Narkoba yang Tabrak Polisi Ditangkap

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Sempat Buron, Bandar Narkoba yang Tabrak Polisi Ditangkap


JawaPos.com–Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat menangkap bandar narkoba yang menabrak Iptu Lukas Marbun dan Ipda Sunardi. Tersangka diamankan di daerah Waleri, Kendal, Jawa Tengah, pada Senin (29/11).

”Kami telah berhasil menangkap tersangka bandar narkoba yang menabrak anggota kami di kilometer 208 kawasan Cirebon,” kata Kasatreserse Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Indrawienny Panjiyoga dalam keterangan tertulis, Selasa (30/11).

Kendati demikian, Panjiyoga belum merinci perihal penangkapan tersebut. Pelaku diduga terlibat dalam jaringan narkoba internasional.

Sebelumnya, seorang personel Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat ditabrak bandar narkoba. Peristiwa itu terjadi saat melakukan pengejaran di Cirebon, Jawa Barat, Minggu (21/11).

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombespol Hengki Haryadi mengonfirmasi bahwa anggota Satuan Reserse (Satres) Narkoba berinisial JM mengalami luka parah akibat kejadian itu. ”Iptu JM terluka parah, ditabrak dan terlindas bandar narkoba saat penangkapan di Cirebon,” kata Hengki di Jakarta, Minggu (21/11).

Hengki menjelaskan, tersangka yang diduga sebagai bandar narkoba tersebut saat ini masih dalam pengejaran. Namun demikian, barang bukti jenis sabu-sabu seberat 35 kilogram berhasil diamankan.


Sempat Buron, Bandar Narkoba yang Tabrak Polisi Ditangkap