BPJS Kesehatan Sabet Indonesia Best Brand Award 2021

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

BPJS Kesehatan Sabet Indonesia Best Brand Award 2021


JawaPos.com–BPJS Kesehatan memperoleh penghargaan sebagai Indonesia Best Brand Award 2021 Kategori Asuransi Kesehatan. Penghargaan itu diselenggarakan kolaborasi SWA dan MARS Digital.

Menurut survei yang dilakukan SWA dan MARS Digital, BPJS Kesehatan dapat mempertahankan brand image di tengah pandemi Covid-19 yang hingga kini belum berakhir. Survei dilakukan di sejumlah kota besar di Indonesia selama tiga bulan dengan lebih dari 10.000 responden.

”Pandemi Covid-19 tak menyurutkan komitmen kami dalam memberikan layanan terbaik kepada peserta JKN-KIS. Justru, kondisi ini menjadi momentum yang tepat untuk berinovasi memberikan kemudahan layanan melalui optimalisasi kanal-kanal digital yang kami kembangkan,” ujar Direktur Utama BPJS Kesehatan Ali Ghufron Mukti.

Dia juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat kepada BPJS Kesehatan. ”Penghargaan ini menjadi suntikan semangat bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas layanan dalam menyelenggarakan Program JKN-KIS,” tambah Ali Ghufron Mukti.

Sementara itu, Group Chief Editor SWA Media Kemal E. Gani mengatakan, ajang Indonesia Best Brand Award sudah 19 kali diselenggarakan dari tahun ke tahun. Pihaknya konsisten memberikan masukan kepada pengelola atau pemilik brand agar bisa meningkatkan strateginya dalam memberikan manfaat kepada para pelanggan.

”Kami berharap melalui penghargaan ini, para pengelola atau pemilik brand bisa melihat posisi mereka di dunia industri serupa secara nasional. Brand yang kuat dan memiliki pelanggan yang loyal akan berdampak nyata terhadap kinerja dan keberlanjutan brand tersebut,” kata Kemal E. Gani.

Acara penghargaan itu juga dihadiri Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno tersebut.

Pemilihan Indonesia Best Brand Award 2021 tersebut dilakukan dengan memperhatikan lima variabel penilaian. Yakni awareness, iklan, brand usage, satisfaction, dan loyalty, yang menghasilkan suatu brand value index.


BPJS Kesehatan Sabet Indonesia Best Brand Award 2021