IMBEX Hadir Lagi setelah Vakum Setahun karena Pandemi Covid-19

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

IMBEX Hadir Lagi setelah Vakum Setahun karena Pandemi Covid-19


JawaPos.com – Pameran industri kebutuhan ibu hamil, menyusui, bayi, dan anak Indonesia Maternity, Baby & Kids Expo 2021 (IMBEX) hadir kembali setelah vakum satu tahun sebelumnya karena pandemi. Ajang itu digelar di i Hall A, Hall B, dan Cendrawasih Hall, Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta pada 26 sampai 28 November 2021.

Menampilkan lebih dari 500 brand ternama dari berbagai negara. Acara ini dikemas dengan menggabungkan antara ruang pameran dan beragam program yang menarik baik dari hiburan, kesehatan, hingga berbagi pengetahuan.

Dalam IMBEX 2021 ini, akan ditampilkan produk mainan berkualitas SNI dengan harga terjangkau. IMBEX 2021 akan menjadi ekosistem lengkap untuk pelaku bisnis di industri  perlengkapan kebutuhan bayi, mainan anak-anak, dan sektor pendukungnya yang sedang mencari mitra.

Babiesfirst bersama KSM Group turut hadir kembali di ajang bergengsi ini, menggandeng banyak brand baru baik lokal maupun internasional seperti IQAngel, Goodway, Doctor Dolphin, Nookums, Grabease dan Concos. Produk yang ditawarkan mulai dari perlengkapan makan bayi, mainan motorik-sensorik anak, empeng bayi dengan boneka yang lucu, kolam renang anak hingga perlengkapan renang bayi dan anak.

Salah satu produk yang dibawa adalah Concos sebagai brand lokal dengan produk VCO-nya (Virgin Coconut Oil) atau biasa dikenal dengan produk Minyak Kelapa Murni turut memeriahkan IMBEX 2021 dengan berbagai aktivitas branding seperti demo masak.

Fanny Wianto selaku Founder Concos mengatakan, pihaknya berharap dapat memberikan yang terbaik kepada para customer dengan kualitas terbaik di bidangnya, yaitu VCO (Virgin Coconut Oil) karena diproses tanpa campuran bahan lain sehingga terjaga kemurniannya dan telah terdaftar BPOM, sertifikat halal dari MUI, serta ISO 22000 untuk safety food.

’’Minyak itu digadang-gadang dapat meningkatkan imunitas tubuh dan membunuh virus karena kandungan asam laurat yang terdapat di dalamnya,’’ ujar dia. Kegunaan minyak itu pada umumnya dipakai untuk memasak MPASI, dressing salad buah dan sayur, serta sebagai minyak oles untuk ruam pada kulit bayi, puting ibu menyusui, kulit wajah, hingga rambut. ’’Tentu saja, minyak ini bisa dikonsumsi oleh segala usia terutama untuk ibu menyusui karena dapat meningkatkan kualitas ASI,” ucapnya. (*)


IMBEX Hadir Lagi setelah Vakum Setahun karena Pandemi Covid-19